6.1.17

3 Action Camera Terbaik

Sebagai seorang petualang atau wisatawan, Anda pasti akan selalu membawa kamera untuk mengabadikan momen atau pemandangan indah yang anda temui. Jika Anda ingin membeli kamera aksi,  berikut adalah kamera aksi terbaik .

2020

GoPro HERO6 Black
Sony DSC-RX0
GoPro HERO5 Black
YI 4K+ Action Camera
YI 4K Action Camera
Olympus Stylus TG-Tracker
Sony Action Cam FDR-X3000R
YI Lite
Brica B-PRO5 Alpha Edition mark II
GoPro Fusion

 

2016 -2017

EE 4GEE Action Camera

Bagi mereka yang suka kamera tindakan desain sederhana, Anda dapat mengambil EE 4GEE Action Camera sebagai pilihan. EE 4GEE Action Camera berbentuk sebuah kotak kecil dengan lensa. kotak kecil ini ditutupi oleh plastik. Ya, kamera tindakan EE 4GEE adalah sesederhana itu. Tapi, jangan meremehkan desain sederhana. plastik yang cukup kuat untuk melindungi sistem kamera dari guncangan dan cuaca. Yang paling penting adalah bahwa kinerja tidak sesederhana desain. Kamera tindakan ini mampu menciptakan gambar hingga 1080p High Definition. Anda dapat mengabadikan perjalanan terbaik di kamera ini dengan aman, kamera aksi ini ukung oleh memori internal 2.5GB. Anda dapat meningkatkan memori hingga 64GB. Yang paling menarik adalah bahwa Anda juga dapat menggunakan kamera ini untuk live streaming! dengan kamera aksi kecil ini Anda dapat memasangkan video Anda ke telepon Anda, teman, keluarga, dan banyak lagi. Hal ini dapat dilakukan dengan cepat dengan bantuan jaringan 3G atau 4G. Kamera aksi ini dilengkapi dengan baterai lithium ion, kamera aksi EE 4GEE dapat digunakan hingga 3 jam.

Drift Ghost S Action Camera
Bagi Anda yang suka melakukan beberapa olahraga ekstrim dan ingin berbagi aksi anda pada teman dan keluarga, maka Anda harus memiliki Drift Ghost S Action Camera. Olahraga ekstrim  cenderung menggunakan kamera aksi ini karena dianggap sebagai kamera kuat. Hal ini tidak hanya kuat tetapi Anda akan puas dengan hasilnya. Video kualitas HD akan membuat Anda seperti seorang ahli dalam video itu. Drift Ghost S Action Camera adalah teman yang sempurna untuk menyelam dan dapat Anda gunakan untuk merekam pemandangan bawah laut hingga 3 kedalaman meteran. Teknologi yang dipasang di kamera aksi ini membantu Anda untuk merekam seperti seorang ahli. Menggunakan sensor Sony CMOS dan 7-elemen teknologi lensa aspherical. Ini adalah hasil yang sama jika Anda hanya ingin mengambil gambar. Yang membuatnya lebih menarik, anda bisa mencoba untuk mengeksplorasi fitur seperti built-in Wi-Fi, shoot mode, dan banyak lagi. Drift Ghost S Action Camera dilindungi oleh layar LCD Gorilla Glass untuk mencegah goresan, debu, dan kotoran.

Go Pro Hero 4 Black Action Camera
Bagian terbaik dari Go Pro Hero 4 Black Action Camera adalah fitur dan sistem teknologi tinggi. Kamera kecil ini dapat membuat video resolusi tinggi atau foto, gerakan lambat, dan pengaturan manual. Go Pro Hero 4 Black Action Camera ini juga cocok untuk profesional karena Anda dapat secara manual mengatur unsur video atau foto, termasuk pengaturan warna, batas ISO, exposure, dan banyak lagi sehingga hanya foto dan video yang terbaik  yang akan dipublikasikan. Pengguna non profesional juga nyaman dengan kamera tindakan ini karena ada juga pengaturan otomatis untuk digunakan.

Masing-masing kamera memiliki Kelebihan dan kelemahan sendiri. Bila anda ingin membelinya, silahkan analisa sendiri kebutuhan Anda sehingga Anda dapat memutuskan kamera aksi terbaik untuk dimiliki.

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.