15.3.19

Main Game Langsung Tanpa Download | 10 Game Browser Gratis

Main game online langsung tanpa download Game online adalah permainan yang bisa dimainkan secara online menggunakan browser internet maupun menggunakan aplikasi game yang berdiri sendiri.

  1. Game browser : game browser adalah game online yang bisa langsung dimainkan menggunakan browser internet tanpa harus download. biasanya game seperti ini hanya bisa dimainkan menggunakan browser PC / laptop bahkan browser android (chrome, firefox, dsb). Game browser bisa dibagi lagi menjadi 2, yaitu ... 
    • Game browser online single player (bermain sendiri), contohnya adalah seperti 10 game yang saya informasikan di bawah. 
    • Game browser online multi pemain (multiplayer), game browser yang bisa dimainkan bersama dengan pemain lain secara online, misal game online (yang dulu sempat sangat populer) di facebook. 
  2. Game aplikasi : untuk memainkan game ini anda harus download dan instal aplikasi gamenya. Game yang berbasis aplikasi ini ada yang bisa dimainkan offline, dan ada pula yang online. Ada game yang single player, ada game yang multiplayer. contoh aplikasi game online : point blank, dan game online multiplayer lainnya yang biasa dimainkan di warnet game, game online multiplayer berbasis aplikasi saat ini semakin berkembang dimainkan di hp Android (contoh : PubG, mobile legends, free fire, dsb). 

Berbicara tentang macam game online bisa sangat panjang, dan saya rasa anda tidak akan begitu tertarik untuk membacanya ^_^ jadi...

Berikut adalah 10 Permainan online gratis yang bisa dimainkan langsung tanpa download : 
keterangan : Game-game dibawah adalah game browser online single player, dan sebaiknya anda menggunakan browser PC / Laptop untuk memainkannya. 

1. Hot Dish 2: Cross Country // Game manajemen waktu 
Kuasai segudang masakan lokal Amerika untuk Clench Gourmet Grand Prix dalam game Manajemen Waktu

2. Cooking Academy // Permainan memasak 
gamer perempuan pasti suka, ^_^ Dari eggrolls hingga crème brulee, siapkan lebih dari 50 resep berbeda! Kuasai keterampilan memotong, membalik, menggoreng, dan banyak lagi!

3. Cooking Academy 2 // Permainan memasak 
sequel dari game Cooking academi, kuasai semua mini-game baru, termasuk prosesor, mixer, raiding lemari es, dan banyak lagi! Pelajari masakan dari 8 negara yang berbeda!

4. Dress up rush // Permainan manajemen butik 
Bantu Jane membangun bisnis mode dengan menjalankan usaha butik pakaian bergaya.

5. Farm Mania 2 // Game pertanian 
Tinggalkan kebisingan kota untuk menikmati suasana alam pertanian yang menyenangkan! Banyak level yang menantang sedang menunggu Anda!

6. Barn Yarn // Permainan obyek tersembunyi 
Mirip game detektif yang membutuhkan kejelian, Bantu Joe dan Tom memperbaiki gudang tua dan bersiap untuk musim dingin yang keras di Barn Yarn, perpaduan unik Obyek Tersembunyi dan simulasi!

7. Farm Craft 2 // Game yang unik 
Ginger harus menghentikan orang membuat buah dan sayuran percobaan yang mencurigakan, dan menghentikan Krisis Sayuran Global!

8. Youda Farmer 3: Seasons // Game desa dan pertanian 
Setelah bencana badai yang terjadi, Anda menghadapi tugas yang sulit untuk membangun kembali desa dan pertanian Anda! oke.. semangat deh..

9. Fishing craze // Game memancing 
Arahkan pancing Anda di lokasi yang penuh warna dan tangkap semua jenis ikan! Hasilkan poin dan naik ke peringkat teratas.

10. Candy Puzzle // Game puzzle 
Game mencampur dan cocokkan permen!

Baca juga rekomendasi game offline Android

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.