29.6.19

Boruto lebih suka Sasuke daripada Naruto - Fakta Unik

gambar boruto wallpaper Sebagai kelanjutan dari kisah Naruto, serial Boruto semakin menjaring banyak fans baik dari yang telah mengikuti petualangan Naruto (ayah Boruto) atau yang baru-baru saja memulainya. Kisah Boruto bertitik tolak dari pengenalan dirinya sebagai anak pertama Naruto dan adiknya Himawari. Nah, ada sejumlah fakta unik dan menarik terkait serial Boruto untuk anda ketahui.


Asal Usul Nama Boruto

Dari mana sih nama Boruto berasal? Kabarnya, nama ini berasal dari kata serapan Bahasa Inggris yaitu Bolt atau baut. Nama ini digunakan berdasarkan sebutan dari seorang kawannya Hyuga Neji.

Naruto vs Boruto
gambar naruto hokage dan boruto wallpaper
Meski anak kandung Naruto, justru hampir semua sifatnya berkebalikan dengan ayahnya. Ia digambarkan tidak menyukai ayahnya yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai hokage. Bahkan ia tidak tertarik mengikuti jejak ayahnya karena pekerjaan sebagai hokage itu cuma duduk-duduk saja di kantor.

Mengagumi Sasuke

Fakta yang unik karena di serial Naruto, Sasuke merupakan rival abadinya. Justru di generasi berikutnya, anaknya Naruto malah mengagumi Sasuke. Perjumpaan pertamanya dengan Sasuke menimbulkan kesan mendalam bagi Boruto yang menganggapnya ia sebagai orang yang keren. Naruto sendiri sempat bilang bahwa Boruto itu lebih mirip Sasuke daripada dirinya.
boruto, sasuke, dan naruto hokage

Jago Menguasai Rasengan

Boruto dikenal mampu menguasai rasengan dengan cepat dan lenyap dengan sendirinya ketika diarahkan ke lawan. Sasuke pun pernah memuji kemampuan Boruto ini dan menyebutnya sebagai rasengan yang menghilang.

Makanan Favorit Boruto

Di awal-awal episode sudah digambarkan bahwa Boruto ini sangat doyan hamburger, sebagaimana ayahnya dulu yang tergila-gila pada ramen.

Disukai Sarada
gambar boruto dan sarada
Mengingatkan pada jaman di mana Sakura dulu sangat menggilai Sasuke. Begitu halnya dengan Sarada, yang sebenarnya diam-diam naksir Boruto. Namun hubungan antara kedua anak itu hampir tak pernah sepi dari percekcokan bahkan untuk hal-hal sepele. Ketertarikan Sarada pada Boruto mungkin tergambar lebih jelas saat ia diam-diam mengamati Boruto yang sedang berlatih.

Ketika Sasuke akhirnya menerima Boruto sebagai muridnya, Sarada nampak kegirangan. Boruto juga pernah mengatakan bahwa ia akan melindungi Sarada kalau suatu saat nanti menjadi hokage. Mendengar ucapan itu, pipi Sarada nampak merona merah malu.

Tidak Bisa Melempar Shuriken

Dalam serial Naruto, ayahnya dulu sempat tidak mampu mengeluarkan jurus kagebunshin. Nah, hal yang serupa ternyata juga dialami anaknya. Boruto punya kelemahan tidak mampu melempar shuriken bahkan ketika ia hendak menyelamatkan sahabatnya dengan sasaran yang meleset. Kelemahan ini nampak jelas dan menjadi salah satu ciri atau penanda akan berkembangnya kemampuannya seiring pengalaman dan usia.

Terinspirasi dari Dragon Ball Z

Serial Naruto terinspirasi oleh Dragon Ball karena pengarangnya mengagumi serial legendaris itu. Ternyata hal itu masih berlanjut pada serial Boruto yang mengambil inspirasi dari Dragon Ball Z. Diakui sendiri oleh pengarangnya bahwa ia terinspirasi kisah Picolo yang menjadi gurunya Gohan dan menerapkan hal sama ketika Sasuke akhirnya menerima Boruto sebagai muridnya.

Ada One Piece di Serial Boruto

Serial One Piece sangat populer dan ternyata berpengaruh pada pengarang Boruto. Di salah satu bab di manga Boruto, ada adegan di mana anak pertama Naruto ini mencoret-coret dahi patung hokage dengan logo bajak laut One Piece yang ikonik itu.

Nah, itulah beberapa fakta unik dan menarik seputar Boruto. Pastinya ada lebih banyak lagi yang akan kamu sadari selama mengikuti serialnya hingga sekarang.

Berikut adalah video lagu opening Boruto yang keren

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.