29.6.19

Naruto beneran ada di Jepang ? - Fakta Unik

gambar naruto Meski serialnya sudah tamat, masih banyak penggemar Naruto yang hingga kini tetap suka mengulangi menonton dari episode awal hingga akhir, membaca manganya, mengoleksi mainan, memainkan video games, dan lain-lain. Naruto sempat menjadi fenomena global dengan segala kisah, kesan, dan inspirasi bagi tiap penggemarnya. Nah, tahukah Anda bahwa ada beberapa fakta unik dan menarik untuk diketahui seputar Naruto yang mungkin selama ini belum diketahui? Mari kita simak di bawah ini.

Asal Usul Nama Naruto

Dari mana nama Naruto berasal? Ada banyak versi dari masing-masing fanbase-nya. kabarnya ada sebuah kota di Jepang yang bernama Naruto dan konon nama karakter manga dari anime ini diambil dari kota tersebut.
gambar peta lokasi kota naruto


Terinspirasi Dragon Ball
gambar naruto dan son goku dragon ball
Pencipta Naruto, Masashi Kishimoto, konon sangat tergila-gila pada Dragon Ball ciptaan Akira Toriyama. Hal itu diakui sendiri oleh Kishimoto dan bahkan ia sampai mengapresiasi serial manga/anime legendaris itu dengan menciptakan jurus Rasengan yang sebenarnya jika disimak cermat menyerupai jurus andalan Son Goku, Kamehameha.

Karakter Sasuke Nyaris Tidak Ada

Awalnya, karakter Sasuke tidak pernah terlintas di benak Kishimoto. Sampai akhirnya salah satu anggota tim kreator yang ia pimpin mengusulkan sebuah alur cerita yang akhirnya memunculkan karakter Sasuke. Ketika Sasuke diciptakan pun ia masih belum dipikirkan sebagai rival abadi Naruto. Bayangkan apa jadinya kisah Naruto jika tidak ada Sasuke, pastinya tidak akan seperti yang kita ketahui selama ini.
gambar naruto dan sasuke keren

Makanan Kegemaran Naruto

Penggemar Naruto pasti tahu apa makanan kegemaran Naruto. Ya, ramen. Dibandingkan makanan lain apalagi sayuran, Naruto pasti lebih suka menyantap ramen. Seolah semua hidupnya diabadikan untuk memakan ramen. Konon, ini adalah salah satu cara identifikasi karakter yang khas sekalian mempromosikan makanan khas Jepang itu.

Pengaruh Naruto dalam Gaya Hidup Keseharian

Disadari atau tidak, serial Naruto telah bercampur bersama Budaya Pop dan turut membentuk cara orang berbicara atau mengekspresikan sesuatu. Misalnya saja cara berlari yang ditiru oleh anak kecil, gaya saat mengeluarkan jurus, cara berbicara, dan sebagainya. Fenomena semacam itu tidak hanya berlangsung di Indonesia tapi di banyak negara.

Hobi Unik Para Ninja

Jika diperhatikan, hampir tiap karakter ninja di serial ini punya hobi yang unik dan kadang nampak menyimpang. Naruto punya hobi makan ramen, Tenten yang punya hobi meramal dengan kartu tarot, atau gurunya Naruto, Kakashi yang gemar baca manga cewek, bahkan kakek guru Naruto juga punya hobi yang bisa dibilang genit dan lucu.

Inspirasi Kostum Gaara dari Film The Matrik
gambar gaara the matrix pose

Tidak banyak yang mengetahui bahwa kostum yang dikenakan Gaara sebenarnya terinspirasi dari film The Matrik. Hal ini baru ketahuan jika kita amati lebih jelas di detil pakaian yang dikenakan Gaara dan membandingkannya dengan kostum di film tersebut.

Awal Nama Kakashi
gambar naruto & tim kakashi
Mulanya, guru Naruto tidak bernama Kakashi. Oleh sang penciptanya, ia rencananya akan diberi salah satu dari beberapa pilihan nama Kama, Botan, Enoki, dan Kuwa. Membayangkan Kakashi dengan salah satu nama yang sempat diusulkan itu tentu sangat menggelikan bagi yang menggemari karakter ini.

Masih Laris Sampai Sekarang

Inilah fakta yang tidak terbantahkan karena sampai hari ini masih saja ada yang tetap membaca ulang manga, menonton serialnya, dan membeli berbagai produk merchandise Naruto. Sebagian diantaranya bahkan penggemar baru alias dari generasi berbeda di jaman sekarang. Itulah bukti bahwa serial ini dicintai banyak orang dari berbagai belahan dunia.
gambar naruto shippuden keren





Di bawah ini adalah video kumpulan lagu Naruto Shippuden Opening .. lengkap & keren..

Bonus : Gambar Mewarnai Naruto Hitam Putih

Gambar mewarnai naruto hitam putih

Gambar mewarnai naruto hitam putih

Gambar mewarnai naruto hitam putih

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.