17.7.19

Ironman - Fakta Unik dan Menarik

Penggemar dari komik Marvel tentunya sudah sangat mengenal karakter Ironman. Di layar lebar, Iron Man pertama kali muncul pada tahun 2008 yang lalu. Nah, sejak saat itu karakter dari Ironman ini telah menjadi idola baru untuk penggemar film superhero. Untuk anda yang merupakan salah satu penggemar superhero ini, maka anda harus mengetahui berbagai fakta unik dan menarik seputar Ironman berikut ini.

Berdasarkan karakter nyata
gambar ultraman
Stan Lee sendiri menciptakan karakter Ironman ini tidak hanya mengandalkan imajinasinya saja. Karena menurut Stan Lee, asal usul Ironman diciptakan sesuai dengan karakter Howard Hughes Jr. Siapakah Howard Hughes? Howard Hughes adalah pria kelahiran Amerika pada tanggal 24 Desember 1905. Ia adalah seorang petualang, penerbang, insinyur, hingga menjadi sutradara film yang kaya raya. Dari beberapa hal mengenai Howard, setidaknya memang terlihat jika dirinya sangat mirip seperti Tony Stark alias Iron Man ciptaan Stan Lee. Bahkan, karakter Howard dan Stark sangat mirip, terlebih lagi keduanya memang benar-benar pria yang digilai oleh banyak wanita.

Tom Cruise hampir memerankan Ironman
aktor yang hampir menjadi pemeran ultraman Akan sangat sulit membayangkan jika Iron Man diperankan oleh orang lain. Pada awalnya, tawaran peran Ironman ini datang kepada Tom Cruise, namun ditolak karena Tom Cruise tidak senang dengan naskahnya. Namun setelah itu, pilihan akhirnya jatuh kepada RDJ yang saat ini telah menjadi ikon yang tidak dapat dipisahkan dari karakter Stark alias Iron Man.


Pecandu alkohol

Tahukah anda bahwa dalam salah satu komiknya, Tony Stark ini diceritakan sebagai pecandu berat alkohol. Bahkan, karakter dari Tony yang satu ini sempat ingin diadaptasi pada film Iron Man 3. Drew Pearce dan Shane Black selaku penulis naskah yang ingin sekali menempatkan sisi kecanduan alkohol Tony di dalam film ini. Tetapi, saat itu Disney menolak mentah-mentah ide ini. Hal ini dikarenakan Disney tidak ingin citra dari karakter yang ada pada film-filmnya akan menjadi contoh yang buruk. Maka dari itu, ide dari penulis naskah tersebut ditolak mentah-mentah. Justru, fakta Iron Man yang satu ini begitu unik. Terlebih lagi untuk sang aktor, yaitu RDJ yang di masa lalu merupakan pecandu berat alkohol. Tetapi untungnya, secara perlahan RDJ dapat melepaskan dirinya dari minuman keras.

Memiliki 30 armor
potongan komik ultraman Sejak pertama kali kemunculannya di tahun 2008 yang lalu, tentunya Ironman telah mempunyai setidaknya sekitar 30 armor, yaitu baju besi yang digunakan dalam bertempur melawan musuh-musuhnya. Tentu saja armor pertama muncul saat dirinya menggunakan alat ini pada film Iron Man 2008 yang digunakan untuk bertempur dalam melawan musuh-musuhnya. Armor Iron Man sejak saat itu selalu berkembang yang mengikuti jalan cerita filmnya. Armor keren dari Ironman ini terakhir muncul pada film Avengers: Infinity War. Apa keunikan dari armor ini? Tentunya armor ini terbilang unik karena pembuatannya menggunakan nano teknologi. Tidak hanya itu saja, armor Iron Man terbaru juga mempunyai perisai yang tersembunyi dibalik lengannya. Fungsi dari perisai ini adalah untuk melindungi dirinya ketika berhadapn langsung dengan Thanos.

Gadget keren
gambar ultraman vs captain america
Tidak hanya armor saja, namun Tony Stark juga suka membuat benda-benda unik. Dari mulai smartphone, hingga jam tangan yang bisa diubah menjadi kostum. Tidak hanya gadget saja, Tony Stark juga menciptakan Artificial Intelligence yang bernama Jarvis serta F.R.I.D.A.Y yang tetap digunakan sampai sekarang.

Demikianlah berbagai fakta unik dan menarik seputar Ironman.


Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.