13.7.19

Kelebihan game Free Fire

Free fire merupakan salah satu game action menembak yang banyak disukai saat ini, dimana game ini juga sering disandingkan dengan PUBG Mobile karena memiliki konsep dan keseruan permainan yang serupa. Tidak heran jika kedua game ini terus bersaing untuk menjadi lebih baik, Berikut beberapa kelebihan game Free Fire

1. Server lokal yang lebih cepat
Salah satu fakta yang berupa keunggulan dari game free fire adalah servernya, dimana server dari game ini sudah tersedia di Indonesia sehingga membuat game ini menjadi lebih stabil dan relatif cepat, hal ini tentunya sangat menguntungkan untuk para gamer karena dapat membuat permainan menjadi lebih seru dan minim gangguan, para pemain juga dapat bermain dengan maksimal serta lebih fokus dalam bermain.

2. Grafik permainan yang berkualitas 
Tentunya grafik permainan memiliki pengaruh yang besar dalam permainan, dimana hal ini memberikan kesan serta keseruan mendekati permainan menembak yang nyata. Karena kestabilan dari grafiknya ini membuat banyak orang tertarik dengan game yang satu ini.  

3. Terdapat auto aim pada kontrol permainan
Kontrol permainan merupakan salah satu hal yang memberikan pengaruh terhadap kenyamanan dalam bermain, dimana untuk kontrol permainan di free fire terdapat auto aim sehingga lebih simpel dan tentunya membuat game ini lebih mudah untuk dimainkan. Tidak semua game memiliki kontrol yang simpel, di beberapa game sering memiliki kontrol yang ribet dan kurang nyaman sehingga konsenterasi gamer kadang terpecah dan kurang menikmati keseruan adegan dalam permainan.

4. Ukuran game lebih kecil
Baik Free fire maupun game menembak lain masing-masing memiliki kelebihan serta kekurangan tersendiri, salah satu kelebihan free fire yaitu ukuran gamenya yang hanya membutuhkan 430 MB, dan ukuran tersebut dinilai lebih ramping bila dibandingkan dengan game menembak yang serupa.


Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.