6.7.19

Suka Nonton Film Horor? Yuk ketahui Fakta Unik Annabelle!

Apa yang akan kamu rasakan ketika mendengar kata “Annabelle”? Merinding, bukan? Bahkan hanya mendengar atau membaca nama boneka seram ini saja akan membuat bulu kuduk kamu berdiri. Boneka yang sering dikaitkan dengan dunia mistis ini memang mampu menarik perhatian publik. Bahkan, tidak sedikit film dengan genre horor memainkan boneka perempuan ini. 
Ada banyak fakta unik Annabelle yang wajib kamu ketahui sebagai pecinta dunia horor. Beberapa di antaranya, adalah sebagai berikut:

1. Memiliki Roh di Dalamnya 
Fakta unik dan menarik pertama yang perlu kamu ketahui tentang boneka ini adalah telah dirasuki roh bocah perempuan berumur 7 tujuh, bernama Annabelle Higgins. Adalah seorang perempuan yang tewas dibunuh di tempat tinggal pemilik boneka tersebut, yakni Donna. Hingga kini, roh tersebut menetap di dalam boneka dan tidak pernah mau keluar. 

2. Masih Utuh Hingga Sekarang 

Boneka Annabelle tidak hanya hadir di dalam film semata. Pasalnya, boneka yang menyimpan sejuta misteri ini masih ada dan utuh sampai hari ini. Annabelle disimpan dengan baik di Museum Okultisme Lorraine Warren di Moodus, Connecticut. Berdasarkan info, museum ini adalah rumah milik pasangan Lorraine dan Ed, ialah suami istri yang ada dalam cerita film The Conjuring dan Annabelle.  

3. Dapat Berpindah Sendiri 
Pernahkah kamu melihat boneka di rumah mu berpindah dengan sendirinya? Pasti belum pernah, bukan? Kamu ingin memiliki boneka Annabelle yang dapat berpindah tanpa bantuan kamu? Merinding yaa? 
Fakta unik tak kalah menarik dari boneka Annabelle adalah dapat berpindah sendiri. Bukan mitos, Donna menyebutkan bahwa boneka nya ini dapat berpindah dari sofa ke ruangan lain di dalam apartementnya. Hal menyeramkan lagi, boneka kesayangan Donna ini sempat menuliskan kata “Help Us”. Bagaimana, kamu ingin memiliki satu boneka seperti Annabelle? 

4. Tujuan Jahat Boneka Annabelle
Fakta unik Annabelle yang sangat menyeramkan adalah tujuan jahat dan niat buruk dari boneka milik Donna ini. Jika kamu menonton film The Conjuring, maka kamu bisa menemukan bahwa Annabelle tidak hanya dihuni oleh roh anak kecil, namun terdapat juga setan licik yang berusaha mengincar jiwa Donna dengan tujuan membawanya ke neraka. Beruntung, Ed dan Lorraine datang serta berhasil mengusir sang iblis dari dalam tubuh Annabelle. 

5. Tidak Terbuat Dari Porselin 
Kalau kamu menonton di dalam film, maka kamu akan melihat bahwa boneka Annabelle terbuat dari bahan porselin. Padahal, di dalam dunia nyata boneka mistis ini sebenarnya sama saja dengan boneka pada kebanyakan, yakni memiliki tampang lucu dan imut. Akan tetapi, karena ingin memberikan kesan seram dan menakutkan, maka tampang boneka diubah cukup menakutkan saat hadir di dalam film. 

6. Sejarah Kehadiran Annabelle
Semestinya, ini adalah informasi yang patut anda peroleh mengenai boneka Annabelle. Yakni sejarah kehadiran atau asal muasal Annabelle. Boneka ini merupakan hadiah dari seorang ibu bernama Raggedy An (tokoh dari buku anak karangan Johnny Gruelle), diberikan kepada putrinya yang sedang berulang tahun ke 28. Putri bernama Donna selalu meletakkan boneka tersebut di sampingnya ketika tidur dan di atas sofa ketika ia berangkat sekolah. Menariknya, Donna selalu mendapatkan posisi Annabelle tidak lagi sama ketika ia pulang ke rumah. Kejadian serupa terus berlanjut sampai ia memutuskan untuk meminta bantuan Ed dan Lorraine. 
Nah, itu tadi hal dan fakta unik Annabelle yang wajib kamu ketahui sebelum atau sesudah menonton film. Boneka Annabelle akan siap memberi kamu mimpi buruk di malam hari setelah menyaksikan tingkahnya di The Conjuring dan Annabelle. Selamat menikmati !


Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.