16.10.19

Mengetahui Fakta unik Mobile Legends

Tentunya Mobile Legends selalu menyenangkan untuk dimainkan. Dengan berbagai hero dan strategi yang ditawarkan, membuat siapa saja dapat merasakan tempo permainan di setiap match-nya. Tetapi, diam-diam Mobile Legends memiliki beberapa fakta unik. Penasaran apa-apa saja fakta unik Mobile Legends ini? Yuk, simak pembahasannya berikut ini.
Beberapa hero suka selfie
Anda tentunya sudah mengetahui mengenai istilah selfie ini bukan? Nah, salah satu fitur selfie yang ternyata jarang disadari adalah mirror mode, yang mana tampilan anda akan terlihat menarik, posisi kanan menjadi kiri, dan posisi kiri menjadi kanan. Namun ternyata beberapa hero yang terdapat pada Mobile Legends juga suka selfie lho! Misalnya saja seperti Hilda. Di hero portrait, rambutnya terlihat belah kanan, namun ternyata di dalam game Hilda terlihat belah kiri. Kemungkinan saja ia tidak menyadari dengan fitur mirror modenya ya? Namun Hilda tidak sendirian, karena ada juga beberapa hero yang ternyata lupa dengan fitur ini, seperti Lolita, Roger, Monster Hunter, hingga Rafaela. 
Lancelot ternyata hero yang paling maskulin
Jika anda melihat penampilan dari Lancelot, kemungkinan saja ia terkesan “melambai”, yang terlihat seperti wanita. Namun anda perlu mengetahui jika gaya tersebut merupakan gaya yang paling maskulin di zaman dahulu. Terlebih lagi di abad ke 16, fencing adalah seni pedang yang hanya diberikan untuk keluarga kerajaan saja. 
Salah satu game yang mempunyai hero paling banyak
Tahukah anda bahwa saat ini Mobile Legends mempunyai 53 hero yang bisa anda mainkan. Ke 53 hero ini tentunya dibagi ke dalam beberapa tipe. Diantaranya adalah sebagai berikut.
  • Assassin, yaitu Karina, Saber, Fanny, Natalia, Hayabusa, Helcurt, Lancelot.
  • Tank, yaitu Akai, Tigreal, Franco, Lolita, Minotaur, Gatotkaca, Hylos, Grock, Johnson.
  • Figer, yaitu Argus, Balmod, Alucard, Zilong, Bane, Chou, Freya, Sun, Alpha, Hilda, Ruby, Roger, Lopu-Lopu.
  • Mage, yaitu Eudora, Alice, Gord, Kagura, Aurora, Cyclops, Pharsa, Zhask, Odette, Harley, Vexana.
  • Support, yaitu Diggie, Estest, Rafaela, Nana.
  • Marksman, yaitu Bruno, Miya, Layla, Clint, Moskov, Lesley, Irithel, Karrie, Yi Sun-shin.
Dan tidak menutup kemungkinan jika hero yang ada di dalam game ini dapat terus bertambah.
Tangan iblis Alucard di kanan atau kiri?
Anda tentunya sudah mengetahui jika Alucard mempunyai tangan yang unik dikarenakan luka yang disebabkan oleh iblis ketika ia masih kecil. Namun ternyata tangan iblisnya ini terbilang membingungkan apakah di tangan kanan atau kiri. Bahkan, yang lebih membingungkan lagi, ternyata di tampilan heronya ia terlihat memakai tangan kiri saat menggunakan pedang, padahal ia selalu memakai tangan kanan. Sebenarnya, ia menggunakan tangan yang kanan atau yang kiri?
Lancelot dan Chou ternyata berteman
Di beberapa patch sebelumnya, ketika Chou mengalami rework, ternyata Moonton sempat membocorkan cerita rahasia mengenai Chou yang tidak jadi dirilis pada official server. Cerita ini tentunya memberi tahu jika Chou memperoleh rework dikarenakan salah satu temannya yang selalu menghina Chou mempunyai selera berpakaian yang begitu buruk, dan ternyata temannya tersebut merupakan Lancelot. Dikarenakan selalu diejek Lancelot, Chou akhirnya mengganti penampilan menjadi seperti sekarang, tetapi ia ternyata menjadi bahan tertawaan Lancelot. Hal ini sudah jelas bahwa penampilannya yang terlihat lucu. 
Itulah beberapa fakta unik Mobile Legends yang perlu anda ketahui. Semoga berbagai pembahasan yang telah dipaparkan atas bisa bermanfaat!
Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.