Larva - Fakta Unik

Larva adalah serial Kartun lucu yang merupakan salah satu tontonan favorit di indonesia, tidak hanya anak-anak saja namun juga orang dewasa yang suka kartun satu ini, Larva sangat menghibur walaupun tidak ada dialog di dalamnya.
Larva memiliki 2 karakter utama yang memiliki sifat berbeda yaitu Red (merah) dan Yellow (kuning). Red memiliki sifat yang emosional serta keras kepala sedangkan Yellow memiliki sifat yang penyabar, baik hati tapi tampak bodoh, satu-satunya kesamaan pada keduanya adalah sama-sama rakus, maklum binatang hehehe...
Dari segi penampilan, mereka tidak mencerminkan tokoh superstar, bahkan terbilang aneh dan konyol, merekalah yang membuat serial kartun ini istimewa.

Berikut adalah fakta unik kartun Larva. 

1. Dibuat untuk bersaing dengan game Angry bird
Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan game Angry Bird, dimana game ini pernah sangat populer di dunia termasuk di Indonesia. Tidak heran jika banyak orang yang menciptakan game serupa untuk menyaingi game yang satu ini, salah satunya adalah animasi Larva. Penciptaan Larva sendiri awalnya tidak untuk dijadikan kartun namun untuk menyaingi game Angry Bird yang pada saat itu sedang booming dan populer sekali.

2. Tuba Entertainment mendapatkan banyak keuntungan
Kartun ini diciptakan oleh Tuba Entertainment yang berlokasi di Seoul, Korea Selatan. Sedari awal, kartun ini dibuat untuk bisa dinikmati oleh berbagai usia, dimana tidak hanya anak-anak saja namun juga orang dewasa. Suksesnya kartun ini memberikan keuntungan yang sangat besar terhadap penggiatnya yaitu Tuba Entertainment. Tidak heran karena kepopuleran dari kartun ini membuat karakter Larva tidak hanya ada pada  kartun saja namun juga mainan, alat tulis, bahkan merchandise yang dijual di seluruh dunia. Hal ini tentunya membuat larva menjadi semakin banyak dikenal oleh masyarakat.
Kartun ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2011 di stasiun TV KBS dan jaringan kabel di Korea. Walaupun berdurasi pendek namun tayangan kartun ini begitu banyak ditunggu, seiring berjalannya waktu, kepopuleran dari kartun ini menyebar hingga ke seluruh dunia.

3. Telah ditayangkan di 30 negara
Walaupun tidak memiliki dialog namun kartun ini mudah dipahami karena memiliki jalan cerita yang simpel namun dengan adegan-adegan seru dan konyol, kartun inipun telah ditayangkan di 30 negara, dan menjadi populer di negara-negara tersebut.

Demikian fakta unik Larva semoga dapat membantu Anda untuk mengenal lebih jauh tentang kartun yang satu ini,

Saat ini untuk menemukan kartun larva, anda tidak hanya bisa melihatnya di TV, tapi juga bisa menemukannya di channel resmi Tuba di Youtube.

Tips smartphone android dan PC, hiburan, fakta unik menarik, serta informasi bermanfaat lainnya.

Diberdayakan oleh Blogger.