14.10.20

Aneka Model Tas Fashion Wanita yang Wajib Anda Koleksi

model tas wanita terbaru
Sebagian wanita merasa terkadang tidak cukup jika hanya memiliki satu jenis tas saja. Sebab, selain berfungsi sebagai wadah untuk menyimpan barang bawaan, tas juga dianggap sebagai aksesoris yang bisa meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri.
Apalagi dengan adanya berbagai variasi tas yang sangat menarik mulai dari model, jenis, ukuran, hingga warna yang ditawarkan. Bahkan, ada yang memiliki satu model tas dengan berbagai warna. Itu sebabnya muncul berbagai model dan jenis tas yang bisa disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Diantara sekian banyak model tas, berikut ini adalah berbagai macam model tas wanita yang wajib Anda miliki.

Clutch Bag 


Bagi Anda yang tidak membutuhkan tas dengan ukuran besar saat pergi ke pesta, clutch bag bisa menjadi salah satu tas yang wajib Anda miliki. Tas tangan berbentuk kotak ini memiliki ukuran yang kecil namun elegan dan nyaman untuk digenggam.
Ciri khas yang dimiliki tas ini adalah penutupnya yang berupa stainless steel yang kuat dan elegan. Jenis tas yang cukup untuk menampung dompet dan ponsel ini juga memiliki berbagai model dan bahan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Wristlet 

  Tas fashion wanita berikutnya yang wajib Anda miliki adalah wristlet. Berdasarkan modelnya, tas ini mirip dengan clutch namun disertai dengan penambahan tali yang dikenal dengan nama wristlet. Kegunaan tali tersebut adalah untuk dikenakan pada pergelangan tangan.
Jadi, model tas clutch pipih yang memiliki tali untuk pergelangan tangan disebut juga dengan wristlet wallet. Jenis tas yang satu ini akan cocok untuk digunakan pada saat Anda menghadiri berbagai undangan pesta.

Baguette Bag 


Merupakan perpaduan antara tas clutch dan wristlet. Perbedaannya terletak pada tali berukuran pendek yang bisa digenggam atau disandang. Dinamakan baguette karena bentuk tas yang memanjang seperti roti baguette. Tas yang satu ini cocok bagi Anda yang tidak membawa terlalu banyak barang.

Suitcase 

Koper atau suitcase termasuk salah satu tas yang wajib untuk Anda miliki. Jenis tas yang satu ini sangat tepat jika digunakan pada saat Anda akan melakukan perjalanan jauh dalam waktu yang lama. Anda bisa membeli suitcase sesuai dengan selera dan kebutuhan saat akan melakukan perjalanan.
Misalnya, membeli suitcase yang anti gores, anti basah, atau anti pecah dengan bahan material yang berkualitas. Dengan cara ini, dijamin Anda tidak akan boros sebab tidak perlu lagi sering berganti-ganti koper baru.

Tas Ransel atau Backpack 

Selain koper, salah satu tas fashion wanita yang kerap digunakan saat melakukan perjalanan jauh adalah tas ransel atau backpack. Jenis tas yang satu ini memiliki kantong tambahan yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang berharga seperti dompet dan ponsel. Ukuran yang dimiliki backpack ini juga bervariasi, mulai dari yang besar hingga yang berukuran mini.
Keistimewaan dari tas ransel ini adalah cara membawanya yang bisa Anda gendong di belakang punggung. Dengan cara ini, beban yang ada pada ransel bisa terbagi pada kedua bahu Anda. Saat akan membeli backpack, pastikan Anda memilih tas yang sudah dilengkapi dengan cover. Fungsinya adalah agar tas beserta isinya tidak basah jika terkena air hujan.

Tote Bag 

Satu lagi tas wanita yang wajib Anda dan cocok untuk membawa banyak barang ketika akan melakukan perjalanan, yaitu tote bag. Beberapa pilihan bahan yang bisa Anda pilih untuk tote bag diantaranya adalah dari bahan kulit, kanvas, nilon, rajut, dan beberapa bahan lainnya. Tidak hanya itu, corak yang dimiliki juga sangat beragam sehingga terkesan tidak membosankan.

Waist Bag 

Model tas wanita yang populer lainnya adalah waist bag, merupakan tas yang biasanya digunakan di pinggang. Namun, saat ini penggunaannya juga bisa dengan cara diselempangkan di bahu. Penampilan Anda akan terkesan sporty dan menarik saat menggunakan waist bag. Untuk jenis bahan yang umum digunakan adalah dari bahan parasut dan kulit, namun ada juga yang berbahan midili, motif dan warnanyapun beragam.
 

Demikian aneka model tas fashion wanita yang wajib anda koleksi. Selain sebagai tempat menyimpan barang-barang, Anda juga bisa tampil modis dengan salah satu jenis tas fashion wanita seperti clutch bag, wristlet, baguette bag, suitcase, tas ransel (backpack), tote bag, dan waist bag. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda mengoleksi beberapa atau bahkan semua jenis tas tersebut. 

[Iqna ]

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.