11.3.19

Template PowerPoint Animasi Bergerak | Download Gratis | ppt tema Konsultan #3

Template power point animasi ppt
Di masa pandemi, banyak kegiatan rapat serta pertemuan yang di batasi pesertanya, termasuk juga dalam acara sosialisasi atau presentasi. Pembatasan ini bertujuan untuk mengendalikan wabah supaya tidak menular dan berkembang secara masif. Untungnya fasilitas online sudah berkembang, sehingga transfer Ilmu pengetahuan hingga informasi lainnya masih bisa dilakukan secara daring atau online.

Salah satu aplikasi presentasi yang banyak digunakan untuk presentasi online adalah Microsoft Powerpoint. Microsoft (disingkat Ms.) Powerpoint adalah salah satu aplikasi ms. Office yang awalnya dibuat untuk sistem Operasi Windows. Aplikasi ini dibuat dengan tujuan untuk mempermudah penyajian materi presentasi dengan tampilan lebih menarik. Dengan hanya sedikit usaha dan waktu, anda bisa mempelajari dan membuat file presentasi menggunakan aplikasi ms. Powerpoint ini.

Untuk mendukung kegiatan presentasi secara online (daring), berikut kami bagi template powerpoint (ppt) animasi (bergerak).


File template Powerpoint animasi yang kami bagi kali ini bertema IT Consultant / Konsultan IT,

Download file ppt via Google Drive

 

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.