9.10.20

Brand Tas Korea untuk Inspirasi Fashion Wanita Kekinian

Korea Selatan bisa dibilang sudah menjadi salah satu kiblat baru dalam dunia fashion. Perkembangan dunia hiburannya sejalan juga dengan perkembangan dunia fashion yang saat ini semakin banyak ditiru. Negeri ginseng ini bahkan punya brand atau merk tersendiri yang dengan bangga dikenakan oleh para artisnya, salah satunya brand fashion tas untuk wanita.
Sebagai salah satu item fashion yang akan selalu dibawa kemana-mana, tas ini menjadi salah satu item yang eye-catching. Model-model yang dihadirkan oleh brand asal Korea ini juga tidak kalah saing dengan merk-merk keluaran Prancis dan Italia. Jika Anda adalah salah satu penggemar artis Korea yang ingin mengikuti artis kesayangan Anda, kenali beberapa brand tas wanita yang sering digunakan para artis.

Entre Reves

Tas Korea - Entre Reves

Jangan tertipu dengan nama dari Entre Reves. Meskipun namanya kebarat-baratan, Entre Reves merupakan salah satu brand tas fashion wanita asal Korea Selatan. Entre Reves merupakan brand yang bisa dikatakan eksklusif. Produk utama dari merek ini adalah tas ransel yang didesain khusus dan dikerjakan dengan tangan alias handmade. Desain dan cara pembuatannya ini menjadikan tas Entre Reeves terkesan eksklusif.
Salah satu produk yang saat ini sangat direkomendasikan dari Entre Reeves adalah tas ransel berwarna coklat keemasan dengan motif bunga. Tas ini cocok digunakan untuk menemani Anda dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Penampilan Anda akan terlihat kasual namun tetap elegan. Kisaran harga untuk tas ini adalah di harga sekitar 3 jutaan, harga yang terjangkau.

Find Kapoor
Tas Korea - Find Kapoor

Mendengar nama Kapoor, Anda mungkin mengira bahwa brand fashion wanita yang memproduksi tas ini adalah asal India. Tapi jangan salah, Find Kapoor merupakan nama merk tas asli asal Korea Selatan yang sudah mendunia. Merk Find Kapoor tidak hanya digunakan artis Korea seperti Seohyun ex member SNSD maupun Hyuna, artis-artis mancanegara seperti Chiara Ferargni dan Olivia Palermo juga memilikinya.
Salah satu model tas andalan dan yang paling terkenal dari Find Kapoor model tas Pingo. Model tas ini memiliki bentuk menyerupai bucket berukuran kecil. Cara penggunaannya bisa dengan dua cara. Pertama digenggam menggunakan tali kecil yang terpasang di tas. Cara kedua adalah dengan cara diselempang menggunakan tali panjang yang bisa dipasang dan dicopot sesuai keperluan.
Untuk mendapatkan tas ini, Anda perlu merogoh kocek sekitar 1,8 juta hingga 2 jutaan rupiah.

Fibreno
Tas Korea - Fibreno

Bagi Anda yang menyukai desain modern, kekinian dan elegan, Fibreno bisa menjadi pilihan brand tas untuk melengkapi fashion wanita di Indonesia. Ukuran tas yang dikeluarkan oleh merk ini terbilang kecil sehingga cocok digunakan untuk kegiatan yang santai dan tidak butuh membawa banyak barang. Untuk mendapatkannya perlu mengeluarkan uang sebesar 3,5 jutaan rupiah.

Marhen J
Tas Korea - Marhen J


Marhen J bukan sekedar tas yang digunakan oleh artis wanita Korea saja, artis pria Korea juga menggunakan produk keluaran brand ini, misalnya Minho dan SHINee. Desain tas dari Marhen J bisa dikatakan minimalis namun tetap terlihat keren. Salah satu produk yang direkomendasikan saat ini adalah produk Marhen J Cindy Bag. Tas berwarna hijau ini bisa ditenteng maupun juga diselempang dan Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 2 jutaan.

BBYB
Tas Korea - BBYB

Untuk penikmat drama Korea, Anda pasti tahu dengan judul drama Hotel Del Luna. Pada film tersebut Anda bisa dengan mudah menemukan brand tas BBYB, sebuah fashion wanita yang mengusung tema bahan vegan (bahan dasar non kulit binatang namun sangat mirip kulit binatang asli). Salah satu produk unggulannya yang muncul di drama tersebut adalah Tindy Square Bag dengan kisaran harga 1,5 juta rupiah.

Alice Martha
Tas Korea - Alice Martha

Alice Martha diakui sebagai brand yang memimpin dalam industri tas Korea. Produk tas yang dibuat merupakan tas berbahan dasar kulit imitasi dengan kualitas terbaik. Salah satu produk yang direkomendasikan adalah Helia Hand Bag yang tersedia dalam lima pilihan warna. Untuk kisaran harganya, tas ini dibandrol dengan harga sekitar 1,3 jutaan rupiah.

Jadi, tas Korea mana yang menarik minat Anda? Pilihan tas yang banyak digunakan oleh artis Korea tersebut bisa melengkapi fashion wanita yang Anda gunakan. Berbagai tas tersebut bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari dan juga acara khusus.

[Iqna - Fashion Wanita]

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.