24.12.20

Cara download video Tiktok

Tiktok adalah aplikasi sosial media dimana anda bisa berbagi kesenangan, gaya, canda, tarian, ekspresi hingga tips dengan tujuan untuk menghibur diri dan orang lain, khususnya teman / follower kamu. Bagi sebagian orang tiktok mungkin hanya sebagai hiburan, tapi bila kita explore lebih jauh, di dalam tiktok ternyata juga banyak informasi, tips hingga bisnis yang menguntungkan dan bermanfaat.

Salah satu bentuk bisnis yang saya maksud di sini adalah Tiktok juga bisa dijadikan sebagai sarana promosi produk, jasa dan bisnis online lainnya. 

Sebagai user, kamu mungkin menyukai suatu tayangan video tiktok dan ingin menyimpannya supaya bisa dilihat berulang tanpa quota atau keperluan lain, tips berikut  adalah cara download video Tiktok

1. Buka aplikasi Tiktok


2. Pilih video yang ingin kamu download

geser ke atas untuk memilih video lain, kamu bisa gunakan fitur Temukan untuk mencari video tertentu


3. Tekan tombol teruskan / Berbagi

 

4. Pilih Simpan Video


 

5. Selesai

video Tiktok yang tersimpan di memori penyimpanan / Galeri


Screenshot Video Tiktok tersimpan siap diputar / dibagi


Kamu bisa share video Tiktok yg tersimpan ke aplikasi lain seperti Whatsapp, Fb, IG, dsb, atau boleh juga disimpan sebagai koleksi untuk ditonton secara offline

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.