27.12.20

Cara Nonton MotoGp 2020 Gratis secara Online

 MotoGP (Motorcycle Grand Prix) adalah Kejuaraan Dunia balap sepeda motor paling bergengsi. Ajang balap motor ini sangat digemari dan ditunggu para pencinta balap motor, tidak hanya di Indonesia, tapi juga pencinta balap motor dunia.

 

Menurut Wikipedia, MotoGP memiliki nama resmi FIM MotoGP World Championship merupakan kelas utama seri balapan Grand Prix Sepeda Motor. Kelas ini dulu dikenal sebagai kelas 500cc (GP500) yang digelar pertama kali sejak 1949.
Sedangkan kelas MotoGP saat ini berawal pada perubahan regulasi kelas 500cc pada 2002 yang disebut sebagai tahun transisi. Musim 2002 merupakan periode terakhir mesin dua langkah diperlombakan dalam kompetisi kelas premier. Pada tahun 2002 hingga 2006, pabrikan diizinkan untuk memperbesar kapasitas total mesin khusus,  mesin 4 tak menjadi maksimum 990 cc, kemudian pada musim 2007 dan berubah menjadi 800 cc. Pabrikan juga diberi kebebasan dalam memilih jumlah silinder antara tiga sampai enam dengan batas berat tertentu.
Dengan adanya motor 4 tak cc besar, kelas GP500 kemudia berubah nama menjadi MotoGP. Pabrikan motor besar seperti Yamaha, Honda, dan Suzuki masing-masing memilih untuk berkompetisi menggunakan mesin empat langkah terbarunya. Sehingga hanya tim satelit saja yang masih berkompetisi menggunakan mesin 500 cc dua langkah. Sejak 2012, kapasitas mesin sepeda motor kembali dinaikan menjadi maksimal 1000cc.

Untuk mengetahui jadwal dan nonton ajang bergengsi ini sebenarnya cukup mudah, anda tinggal menuju website Motogp dan melihat live streamingnya, namun untuk bisa nonton, anda harus subscribe dan membayar sekitar 35.99€ biaya subscribenya. Bagi yang suka nonton gratis, anda tidak perlu khawatir, karena Trans7 (oct, 2020) juga akan menayangkan live streaming yang bisa anda tonton secara online.

Jadwal

 Untuk mengetahui Jadwal MotoGp, anda bisa langsung cek di situs officialnya, di sini


 Setelah cek Jadwal di atas, silahkan jadwal tayangnya di Trans7

 

Bila dalam jadwal tayang anda menemukan jadwal MotoGp, itu artinya anda bisa nonton di Trans7 pada tanggal dan jam tersebut

 

Nonton Gratis

Link live streaming Trans7 (Official Trans7)

Alternatif live streaming Trans7 (DailyMotion)

Alternatif live streaming Trans7 (UseeTV)

 



Tips ini dibuat pada Oktober 2020, dan mungkin cara di atas mengalami perubahan, tapi silahkan dicoba

Berita Terbaru dari MotoGp.com

Subscribe to RSS headline updates from:
Powered by FeedBurner

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.