20.10.20

Deretan Tas Branded Favorit Artis Hollywood, Fashion Wanita yang Tidak Bosan Dipakai di Berbagai Kesempatan

Mungkin banyak yang mengira, sekelas artis Hollywood akan bergonta-ganti tas sesukanya. Pada kenyataannya, banyak sekali artis manca negara yang ternyata setia dengan satu tas yang digunakan di berbagai kegiatan.
Tas tersebut menjadi tas favorit yang sering tertangkap oleh kamera paparazzi. Berikut beberapa artis Hollywood bersama tas branded kesayangannya. 

Kaia Gerber dan Prada

foto dari stealherstyle.net
Model Kaia Gerber yang masih berusia 19 tahun memiliki gaya yang cenderung simpel dan kasual. Untuk melengkapi gaya kesehariannya, gadis ini sering kali menggunakan tas produk Prada dengan model sidonie shoulder bag. Tas kecil berwarna hitam ini cukup untuk menyimpan dompet serta ponselmu. Harga dari tas ini berkisar di harga 43 juta rupiah.

Kim Kardashian dan Hermes

Siapa tidak kenal dengan sosialita kelas dunia Kim Kardashian. Istri dari Kanye West ini bisa mendapatkan hingga milyaran rupiah dalam setahun berkat reality show serta endorsement yang dilakukannya. Namun ternyata, sebagai salah satu ikon fashion wanita, ibu dari 4 anak ini ternyata punya tas favorit yang sering digunakan, tas kelly pochette dari Hermes yang harganya lebih dari100 juta rupiah.

Alexa Chung dan Chylak

Alexa Chung, seorang model berkebangsaan Inggris yang juga menggeluti beberapa profesi lain di dunia entertainment, punya selera tersendiri dalam memilih tas untuk digunakan dalam kesehariannya. Tas favoritnya adalah sebuah belt beg keluaran Chylak yang harganya hanya sekitar 5 jutaan rupiah saja. Tas yang terbuat dari bahan kulit ini cocok digunakan dan dipadupadankan dengan berbagai pilihan outfit.

 
Bella Hadid dan Louis Vuitton

Sebagai seorang model muda sekaligus adik dari Gigi Hadid, Bella Hadid ternyata menyukai hal-hal yang berbau vintage. Hal itu terlihat dari pilihan tas favoritnya, Louis Vuitton yang bernuansa ala tahun 90-an. Model fashion wanita ini menjadikan pochette yang memiliki penampilan sangat simpel untuk sering dibawa kemana-mana. Tapi jangan salah, harga tas kecil tersebut mencapai 21 jutaan rupiah.

 
Rosie Huntington-Whiteley dan Bottega Veneta

Aktris cantik yang bermain di film Transformer sekaligus mantan Angels dari Victoria’s Secret, Rosie Huntington-Whiteley memiliki selera yang cukup berbeda dari para aktris di atas. Wanita kelahiran 33 tahun lalu ini lebih menyukai tas yang berukuran lebih besar sehingga mampu menampung barang yang lebih banyak. Favorit tasnya adalah tas pouche dari Bottega Veneta seharga 34 jutaan rupiah. 


Mischa Barton dan Chanel

Aktris televisi serta bintang film asal Inggris, Mischa Barton ternyata seseorang yang tidak suka neko-neko dalam berbusana. Gayanya fashion wanita yang sederhana ini bisa ditiru oleh Anda semua. Meskipun begitu, bintang film Sixth Sense ini menggunakan sebuah sling bag Lucky Charms keluaran Chanel sebagai tas favoritnya. Meskipun terlihat sederhana, tas ini tetap terlihat fashionable. 


Angelina Jolie dan Valentino Histoire

Jika membicarakan fashion dan aktris Hollywood dunia, nama Angelina Jolie jangan sampai ketinggalan. Aktris yang sudah banyak membintangi judul film ini ternyata memiliki tas favorit yang kembaran dengan sang anak Zahara, keluaran dari Valentino Histoire. Tas kembaran tersebut merupakan edisi khusus yang eksklusif dibuat oleh produsen tas asal Italia ini untuk pasangan ibu dan anak tersebut. 


Beyonce dan Louis Vuitton

Penyanyi bersuara tinggi, Beyonce, ternyata sama-sama menyukai tas keluaran Louis Vuitton seperti model mudah, Bella Hadid. Hanya saja, produk yang disukai penyanyi ini adalah Tribute Bag yang merupakan gabungan dari 14 desain yang pernah dibuat dan dikeluarkan Louis Vuitton.
Desainnya yang bisa dikatakan cukup eksetrik ini justru menjadi magnet penarik bagi Beyonce untuk sering menggunakannya dalam melakukan kegiatan sehari-hari. 


Cukup beragam bukan pilihan dari para artis dunia ini akan pilihan tas favoritnya? Selebriti serta ikon fashion wanita dunia ini memang bisa membeli berbagai macam tas terbaru. Namun mereka tetap memilih tas favoritnya ketika beraktivitas. Selain lebih nyaman dipakai, tas-tas tersebut ternyata bisa digunakan di berbagai kesempatan tanpa merusak style yang mereka kenakan.

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.