21.10.20

Fashion Wanita Terkini, Ini Model Tas Artis Manca Negara dengan Harga Fantastis

Dunia artis tidak jauh dari kehidupan yang mewah dan glamour yang tidak luput dari perhatian penggemarnya. Salah satu item yang kerap dijadikan panutan adalah tas yang selalu dibawa oleh sang artis. Tidak jarang, para penggemar tergiur untuk ikut membeli tas yang dimiliki oleh artis tersebut.
Namun, tidak sedikit yang hanya bisa memimpikannya saja karena harga sebuah tas milik artis mancanegara bisa mencapai miliaran rupiah. Buat Anda yang penasaran dan ingin mengetahui model tas seperti apa yang disukai oleh para artis tersebut. Berikut ini koleksi tas artis mancanegara dengan harganya yang fantastis.

Kim Kardashian 

Artis yang satu ini memiliki koleksi tas branded yang menjadi idaman para wanita, terutama para artis dan sosialita. Mulai dari tas fashion wanita model clutch hingga birkin bag, harga yang dibandrol antara puluhan juta hingga miliaran rupiah. Bisa dibayangkan berapa kekayaan artis idola yang satu ini.
Salah satu model tas koleksinya adalah birkin bag yang harganya sangat fantastis. Bila dirupiahkan, satu model birkin bag Kim Kardashian bisa setara dengan 700 juta rupiah. Untuk tas model clutch, artis ini memiliki beberapa koleksi dengan motif yang cantik dan lucu. Diantaranya adalah tas clutch bertabur berlian dengan motif uang, clutch dengan bentuk burger, dan rainbow yang bila dirupiahkan harganya ada di kisaran puluhan juta rupiah.

Kylie Jenner
Koleksi tas yang dimiliki oleh selebritis kelas dunia Kylie Jenner jumlahnya mencapai ratusan tas. Bahkan, artis yang satu ini menyediakan ruangan khusus untuk koleksi tas kesayangannya tersebut. Model tas artis manca negara yang dimiliki Kylie Jenner sangat beragam dengan harga yang jika ditotal bisa mencapai puluhan miliar.
Salah satu koleksi tas clutch dari brand yang terkenal dibanderol dengan harga sekitar 127 juta rupiah. Ada pula mini backpack dengan harga antara 60 hingga 100 juta rupiah. Jadi, jangan terkejut jika untuk koleksi birkin bag milik Kylie Jenner harganya ada yang mencapai ratusan ribu dolar atau setara dengan harga satu buah mobil mewah.

Lady Gaga
Artis yang satu ini terkenal dengan gaya fashion wanita yang aneh dan anti-mainstream. Walaupun demikian, koleksi tas mewahnya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Salah satunya adalah hobo bag dengan aksen rantai berwarna silver metal. Belum lagi koleksi handbag berwarna hitam yang membuat tampilannya terkesan elegan dan berkelas ala Lady Gaga.

Victoria Beckham
Siapa yang tidak kenal dengan Victoria Beckham, artis ternama sekaligus istri dari pesepak bola yang ternama. Artis yang juga terkenal sebagai anggota Spice Girls ini sangat memuja salah satu merk tas ternama dengan harga yang fantastis. Mulai dari tas yang berukuran kecil hingga besar, berwarna natural hingga warna-warna cerah.
Aneka model tas artis manca negara yang satu ini harganya tidak main-main. Koleksi tas mewah miliknya jika ditotal lebih dari 100 tas. Jika ditotal, seluruh koleksinya bisa mencapai 2 juta dolar atau setara dengan 29 miliar rupiah.

Jennifer Lopez
Diva yang satu ini juga merupakan penggemar berat salah satu brand tas ternama kelas dunia dan salah satu model tas favoritnya adalah birkin bag. Bahkan, artis Jennifer Lopez ini memiliki deretan koleksi birkin bag dari berbagai ukuran dan warna.
Selain itu, Jennifer Lopez juga memiliki beberapa model tas seperti clutch hingga quilted bag dari berbagai rancangan brand ternama lainnya. Jika ditotal, semua koleksi tas artis cantik yang satu ini bisa mencapai puluhan miliaran rupiah.

Beyonce

Artis yang kerap jadi panutan para pecinta gaya hipster ini selalu tampil modis dan berkelas dengan tas dari brand ternama yang mewah dan super mahal. Salah satu model favoritnya adalah tas berukuran mini namun harganya selangit. Untuk satu buah tas mininya tersebut, Beyonce rela membelinya dengan harga fantastis, yaitu sekitar 160 juta rupiah.
Fashion wanita selalu menjadi topik yang paling menarik untuk diulas, apalagi jika berkaitan dengan model tas artis manca negara dari brand ternama kelas dunia. Para diva tersebut bahkan rela merogoh koceknya mulai dari harga puluhan juta hingga miliaran rupiah untuk berbagai model tas seperti birkin bag, backpack, hingga clutch dengan berbagai warna dan ukuran. 

[Iqna]

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.