15.10.20

Fashion Wanita yang Hits di Tahun 2020

Memperhatikan fashion adalah hal yang sangat wajib dilakukan oleh seorang wanita. Sebab sebuah penampilan dapat menjadi sebuah penanda akan kualitas diri yang Anda miliki. Maka dari itu Anda sebagai seorang perempuan harus mengetahui perkembangan fashion yang terjadi baik di Indonesia, maupun di mancanegara.
Jangan sampai Anda ketinggalan masalah fashion, baik itu dari segi baju, celana, tas, sepatu, dan aksesoris lainnya yang dapat menunjang penampilan yang Anda miliki. Menjadi seseorang yang paham akan fashion, pastinya juga akan mempercantik dan membuat penampilan Anda semakin trendi dan semakin modis sehingga membuat orang lain terpukau dengan penampilan yang Anda miliki.
Di tahun 2020 ini terdapat begitu banyak jenis fashion yang hits di sosial media seperti instagram, facebook, youtube, dan bahkan tiktok sebagai aplikasi yang sedang naik daun.

Flare Pants
Jenis fashion wanita hits yang pertama adalah penggunaan flare pants atau bell bottom pants sebuah model celana cut-bray yang pada zaman dulu sangat viral kini kembali membuming. Celana panjang ini memang unik, sebab celana panjang ini memiliki ujung yang melebar. Jenis celana yang satu ini sangat cocok dipadupadankan dengan berbagai baju baik itu baju kemeja ataupun baju kaos sekalipun.
Kesan trendi sangat terlihat apabila Anda menggunakan celana model tersebut dengan sentuhan penggunaan sepatu kets seperti al-start atau sepatu jenis serupa.

Kemeja Kerah Panjang dan Lancip
Selanjutnya yang menjadi fashion hits berikutnya adalah kemeja yang memiliki leher panjang dan juga lancip. Tidak tahu dari mana asalanya mengapa busana baju dengan kerah yang telah viral tahun 70an tersebut kini kembali menjadi model busana yang sangat digandrungi oleh para kaum wanita. Namun memang benar bahwa apabila Anda menggunakan busana dengan kerah seperti ini akan membuat penampilan Anda semakin modis.
Bahkan untuk Anda yang berjilbab juga dapat menggunakan jenis fashion wanita dengan model seperti ini sebagai fashion Anda. Anda dapat menggunakan baju kerah panjang dan lancip dipadukan dengan manset hitam dan pilihlah busana kerah panjang yang longgar sehingga akan membuat Anda terlihat elegan dan juga modis.

Short Pants
Fashion berikutnya yang trendi pada tahun 2020 adalah short pants atau celana pendek. Jenis fashion seperti ini dapat Anda gunakan ketika Anda sedang bersantai, ataupun Anda sedang menikmati liburan di pantai atau hanya sekadar jalan-jalan di mall saja. Pastinya penampilan Anda akan terlihat sangat mewah, tidak hanya mengeluarkan aura seksi tetapi juga mengeluarkan aura menggemaskan jika Anda memadukannya dengan pakaian longgar.
Yang menjadi alasan mengapa celana pendek menjadi jenis fashion wanita yang hits pada tahun 2020 ini karena pemadupadanannya dengan berbagai baju dan juga aksesoris lain seperti sepatu juga sangat mudah. Sebab Anda bisa memasangkannya dengan sendal, sepatu datar, sepatu sporty, sepatu kets, dan bahkan dapat dipadukan dengan sendal hak tinggi.

Androgini Style

Tahun 2020 memang muncul sebuah tren dimana serang wanta ataupun pria menggunakan pakaian yang tidak menampilkan gender. Misalnya saja Anda seorang wanita yang feminim ataupun maskulin yang menggunakan jaket hoody. Penggunaan jaket tersebut dinamakan androgini style. Sehingga penampilan Anda tidak dapat menjadi penentu kefeminiman ataupun kemaskulinan yang Anda miliki dalam diri Anda.

Penggunaan Busana Berwarna Lembut

Bukan menjadi sebuah rahasia bahwa di Indonesia sendiri, ditahun 2020 ini banyak wanita yang lebih memilih menggunakan busana baik itu baju, celana dan yang lainnya dengan menggunakan warna lembut seperti salem, pastel, dan warna lembut lainnya. Hal ini ternyata telah menjadi fashion yang sangat trendi saat ini. Namun pemilihan warna lembut untuk seorang wanita memang sangat cocok sebab mengeluarkan karisma seorang perempuan.

Penggunaan Rompi

Penggunaan rompi juga akhir-akhir ini telah menjadi sebuah fashion yang sangat hits. Apapun busana yang Anda gunakan apabila dipadukan dengan penggunaan rompi maka akan membuat penampilan Anda menjadi sangat modis. Jenis rompi yang sedang sangat viral saat ini adalah rompi dengan ukuran panjang menjuntai kebawah dengan bahan tipis bermotif.
 

Demikanlah beberapa jenis fashion wanita yang sedang hits di tahun 2020. Pastikan bahwa Anda memiliki salah satu dari pakaian ataupun celana trendi tersebut agar Anda tidak ketinggalan perkembangan mode. 

[Iqna]

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.