22.10.20

Jenis Tas Fashion Wanita Viral

Tas merupakan salah satu aksesoris yang wajib seorang wanita miliki, termasuk Anda. Sebab tas bukan hanya memiliki fungsi sebagai tempat membawa barang bawaan ketika sedang bepergian. Tetapi tas juga menjadi sebuah aksesoris yang menunjang penampilan Anda agar terihat cantik, trendi, modis, dan juga terlihat semakin fashionable.
Dalam melakukan pemilihan tas yang akan Anda beli atau Anda gunakan, maka Anda harus mempertimbangkan fungsi atau tujuan Anda menggunakan sebuah tas. Misalnya Anda ingin menggunakan tas dengan tujuan penampilan, maka Anda harus memilih tas dengan model dan jenis yang cantik dan bukan sebuah tas besar dan malah akan merusak penampilan Anda yang sebenarnya telah terlihat modis.
Terdapat begitu banyak jenis tas fashion wanita yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan kegunaan yang Anda inginkan. Bahkan setiap tahunnya ada saja trend tas yang viral dan menjadi idaman para wanita dengan berbagai jenjang usia yang berbeda. Seperti halnya di tahun 2020 ini terdapat begitu banyak jenis tas wanita yang sedang viral, hal ini dibuktikan dengan banyaknya postingan tas serupa di sosial media.
Berikut ini jenis-jenis tas wanita yang sedang viral di tahun 2020 ini, apakah Anda memiliki salah satu dari berbagai jenis tas berikut ini? Berikut ini infromasinya.

Totebag

makara etnik tote bag 

Jenis tas pertama yang sangat viral di tahun 2020 adalah totebag, sebuah jenis tas jinjing yang memiliki tali tidak terlalu panjang, dengan ukuran tas yang lumayan besar. Jenis tas ini sebenarnya telah viral sejak tahun 2019 dan masih bertahan hingga saat ini. Model tas totebag sendiri banyak digunakan oleh para remaja khususnya anak kuliahan baik itu wanita maupun pria.
Sebab desain dari tas ini menampilkan keunikan tersendiri walaupun modelnya hanya berbentuk segi empat tetapi apabila digunakan akan membuat penampilan Anda terlihat semakin trendi, apalagi jika Anda memadupadankan dengan celana jeans lebar dan kemeja longgar akan semakin mengeluarkan aura yang sangat unik tetapi tetap cantik dan juga manis.

Extra Mini Bag


Jenis tas fashion wanita berikutnya yang lagi viral adalah extra mini bag, sebuah tas jinjing ukuran extra mini yang terbuat dari bahan kulit, saat ini sedang sangat viral akibat banyak artis mancanegara yang menggunakan jenis tas seperti ini. Apabila Anda menggunakan jenis dan model tas demikian maka akan membuat penampilan Anda terkesan menjadi lebih mewah dari biasanya.


Tas Kulit Model Kipas

Mungkin Anda belum terlalu familiar dengan tas model kipas ini, namun Anda pastinya sering melihat tas dengan ukuran lumayan besar terbuat dari kulit halus dengan bentukan seperti kipas, yakni kecil dibawah dan besar di atas. Tas tersebut memiliki nama tas kipas, tas ini juga sangatlah viral di tahun 2020. Namun harga untuk tas ini lumayan mahal, sehingga banyak produsen tas yang membuat tas serupa dengan kualitas yang lebih rendah.

Tas Lady Like
Jenis tas berikutnya merupakan jenis tas fashion wanita yang terlihat simpel, namun tetap memberikan tampilan trendi untuk Anda. Selain itu tas ini juga dapat menjadi tempat penyimpanan berbagai barang karena ukuran yang dimiliki lumayan besar. Tetapi soal penampilan juga tidak dapat Anda ragukan lagi, karena apabila Anda menggunakan model tas ini akan membuat penampilan cuek Anda semakin ber-aura.

Tas Mika Transparan
Saat ini tas mika menjadi tas yang sedang sangat viral. Pasalnya tas ini akan memberikan kesan feminim dan mewah ketika menggunakan jenis tas yang satu ini. Tas dengan model kotak dengan menggunakan tali panjang membuat tampilan Anda semakin menggemaskan. Walaupun terbuat dari mika transparan yang menyebabkan barang-barang di dalam tas terlihat transparan, tetapi tetap banyak yang menyukai jenis tas ini.

Sling Bag
Sling bag adalah jenis tas wanita terakhir yang sedang viral. Jenis sling bag adalah sejenis tas selempang dengan ukuran kecil menggunakan tali panjang dengaan berbagai bahan, baik itu kulit, kanvas, maupun kain. Jenis tas ini menjadi populer akibat banyak artis korea yang menggunakan jenis tas yang satu ini.


Demikianlah beberapa jenis tas fashion wanita yang sedang viral di tahun 2020 ini. Apakah Anda memiliki salah satu dari tas yang telah disebutkan di atas? Apabila ada, berarti Anda adalah seseorang yang memperhatikan penampilan Anda. 

[Iqna]

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.