18.10.20

Referensi Tas Fashion Wanita untuk Kegiatan Sehari-hari Ala Artis Indonesia

ilustrasi tas fashion

Dalam urusan berpakaian, wanita selalu memberikan perhatian lebih. Dari ujung kaki hingga ujung kepala, semuanya harus sesuai, senada dan tetap enak dilihat. Salah satu pemanis serta pelengkap penampilan ketika akan bepergian adalah tas.
Meskipun terlihat sepele, pemilihan tas harus disesuaikan dengan kebutuhan serta tujuan pemakaian. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang kebingungan untuk menentukan tas mana yang sebaiknya dipilih, sekali pun untuk kegiatan sehari-hari. Supaya tidak bingung, Anda bisa melihat referensi dari aktris-aktris idola Anda. Berikut beberapa referensi tas yang bisa Anda pilih untuk melengkapi penampilan. 

Prilly Latuconsina dan koleksi tasnya

Flip Bag  

Bagi para penggemar Prilly Latuconsina, mengikuti gaya keseharian aktris ini sepertinya cukup menarik. Aktris muda ini sering kali berpenampilan santai dan kasual. Fashion wanita yang dikenakannya bisa dengan mudah ditiru. Begitu juga dalam pemilihan tas yang digunakannya. Salah satu model tas andalan yang digunakannya adalah flip bag.
Tas berbentuk mini ini merupakan jenis tas selempang yang memiliki tali cukup panjang. Meskipun begitu, tas ini masih bisa dibawa dengan cara ditenteng sehingga cocok juga dikenakan di acara yang lebih formal seperti untuk acara pesta atau undangan. Satu tas bisa untuk dua gaya, sangat praktis bukan?

Suede Bag
Tidak ada salahnya bagi anak muda untuk tampil dengan tas berbahan suede. Meskipun tas berbahan ini terkesan vintage, ternyata pemakaiannya tetap bisa membuat kalangan wanita muda terlihat trendi. Lihat saja penampilan Chelsea Islan yang terkesan stylish dengan fashion wanita tas berbahan suede berwarna hitam ketika dia tengah menghabiskan hari berjalan-jalan di luar negeri.
Untuk mendukung penampilan menggunakan tas suede, Anda bisa memadu-madankannya dengan memakai blazer. Untuk sentuhan tampilan yang lebih girly, Anda bisa mengenakan luaran dengan motif bunga. Tampilan Anda akan terlihat lebih santai sehingga cocok digunakan ketika jalan-jalan di akhir pekan bersama sahabat atau kekasih. 

Chelsea Islan

Triangle Clutch
Bosan dengan tas berbentuk kotak atau juga bulat? Anda bisa mencoba taste fashion wanita ala Jessica Mila ketika memilih tas untuk kegiatan sehari-harinya. Aktris blasteran Indonesia Belanda ini menggunakan tas berbentuk segi tiga yang unik dalam sebuah kesempatan. Meskipun bentuknya unik, tas berbentuk segi tiga ini mampu menampung dompet, ponsel dan beberapa peralatan make up.
Untuk menunjang penampilan Anda dengan tas segi tiga ini, memakai dress polos juga ternyata sudah cukup. Lengkapi dengan sepatu atau sandal berhak namun jangan terlalu tinggi. Sesuaikan warna sepatu atau sandal dengan warna pakaian atau tas yang Anda gunakan. Dengan begitu, penampilan Anda akan terlihat senada dan juga elegan. Sangat cocok digunakan dalam acara santai.

Jessica Mila

Camera Bag
Camera bag atau tas yang bentuknya mirip dengan kamera ini ternyata menjadi banyak pilihan selebgram dan artis dalam negeri. Salah satu artis yang menjadikan tas ini sebagai item pelengkap tampilannya untuk kegiatan sehari-hari adalah Tyas Mirasih. Fashion wanita yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai tampilan kasual dan tidak terlalu feminin.
Memakai tas kamera ini bisa dipadukan dengan memakai celana jeans, kaus dan juga sepatu kets atau sneaker. Penampilan ini seolah menunjukkan Anda begitu santai dan tidak terlalu menghabiskan banyak usaha alias effortless. Tidak perlu bingung dengan paduan warnanya karena tas yang memiliki model sederhana ini memiliki pilihan warna beragam dan netral sehingga cocok dimasukkan ke berbagai warna lain. 

Tyas Mirasih

Mini Backpack
Siapa bilang seorang wanita tidak bisa tampil feminin dengan tas backpack. Anggapan seperti itu harus disingkirkan sejauh mungkin karena saat ini sudah banyak sekali tas backpack yang tetap bisa menjaga kesan girly. Lihat saja tas yang dikenakan oleh Sandra Dewi. Meskipun tas ransel atau tas gendong, tas tersebut masih bisa menunjukkan aura elegan pada aktris yang sudah pensiun dari layar kaca ini.
Kira-kira tas macam apa yang paling cocok Anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari Anda? Anda bisa mencoba berbagai referensi di atas dalam kesempatan yang berbeda. Sesuaikan fashion wanita di atas dengan kegiatan serta tas dan budget yang Anda miliki supaya bisa tetap tampil trendi namun bisa juga tetap menjaga dompet Anda. 

Sandra Dewi

 

[IQNA - Fashion]

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.