22.10.20

Sepatu Boot Wanita

sepatu boot fashion wanita

Sepatu boots banyak anda temui di toko sepatu saat ini, Bila beberapa tahun yang lalu sebagian besar hanya sepatu boot panjang selutut, saat ini terdapat banyak pilihan model dan bahan. 

Dengan sepatu bot yang modis, ada baiknya memikirkan jenis pakaian apa yang cocok dengan jenis sepatu ini. 

Dengan sepatu boot bergaya militer dengan tali pengikat atau kancing atau bahkan hiasan dari rantai mini, kontras dari gaun yang sangat feminin bisa sangat efektif. Ambil contoh sepasang sepatu boot dengan warna gelap seperti coklat atau hijau lumut tua; Gaun berwarna cerah yang kontras dapat menciptakan gambar yang luar biasa dan dapat menciptakan keseimbangan yang tampak hebat. Cara lain untuk berpakaian dengan sepatu boot gaya militer adalah meneruskan tema dengan pakaian lainnya. Triknya di sini adalah melanjutkan pendekatan fashion gaya militer tetapi dengan sedikit sentuhan feminisme dalam desainnya.

Desain Sepatu wanita tidak lagi terbatas pada bentuk sepatu konvensional. Sepatu boot wanita terbaru saat ini cukup diburu karena penampilannya yang keren di cat walk. 

Wanita dapat mengekspresikan diri mereka dalam berbagai gaya dan mode. Tidak hanya nyaman dan mudah dipakai dengan begitu banyak gaya pakaian, tetapi juga terlihat keren. 

Sepatu bot selutut panjang yang pas bisa membuat kaki terlihat lebih ramping dari yang sebenarnya. Demikian pula, ilusi kecil lainnya dapat diciptakan oleh sepatu bot setinggi pergelangan kaki yang memiliki pita bulu tebal atau kulit domba di sekitar bagian atas sepatu. Pita bulu atau kulit domba ini dapat membuat bagian kaki lainnya tampak lebih ramping daripada yang sebenarnya.

sepatu boot fashion wanita

Apakah Anda suka mengkoleksi sepatu wanita atau mode terbaru, saya sarankan untuk memiliki sepatu bot dalam koleksi Anda. Wedge boots memberikan dukungan yang besar pada kaki dan pergelangan kaki serta dapat dikenakan sepanjang hari dan malam hari tanpa sedikitpun rasa tidak nyaman. Ada sepatu yang berbeda untuk setiap kesempatan dan untuk setiap pakaian yang berbeda, tetapi Anda akan kagum pada berapa banyak pakaian di lemari pakaian Anda yang akan bekerja sama dengan baik dengan sepatu boots.

Diterjemahkan dari Womens Boots: The Long And The Short And The Tall
By Mike K Simpson  
Article Source: https://EzineArticles.com/expert/Mike_K_Simpson/836070

To view the full spectrum of womens boots [http://www.shoes-womens.co.uk/womens-boots.html] and shoes then call in at [http://www.shoes-womens.co.uk/] your one stop, one shop, for the long and the short and the tall.

sepatu boot fashion wanita



Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.