26.10.20

Tips Memilih Tas Fashion Wanita

Tas merupakan salah satu aksesoris yang wajib dimiliki oleh setiap wanita sebagai pelengkap dalam penampilannya. Dalam kehidupan sehari-hari tas selain dijadikan sebagai tempat menaruh barang-barang ketika bepergian, ternyata juga memiliki fungsi estetik, yakni untuk mempercantik penampilan Anda tentunya. Sehingga apabila Anda ingin tampil trendy jangan lupa tas menjadi pelengkap penampilan. 

Terdapat begitu banyak jenis dan ragam tas yang dapat Anda pilih tergantung kegunaan utama yang Anda inginkan. Misalnya Anda ingin menggunakan tas sebagai tempat membawa pakaian Anda ketika bepergian, maka Anda dapat memilih tas dengan ukuran yang lebih besar seperti tas ransel ataupun tas jinjing atau bahkan tas koper apabila Anda ingin bertraveler dengan banyak barang bawaan.
Jenis tas yang lainnya adalah tas fashion wanita sebuah tas yang hanya diperuntukkan untuk tas yang dibawa kemana-mana untuk mempercantik penampilan, tanpa memilik fungsi sebagai tempat membawa barang yang banyak. Beberapa jenis tas yang diperuntukkan hanya untuk fashion diantaranya tas selempang mini, tas dompet mini, dan jenis tas lain yang berukuran tidak terlalu besar dan mengedepankan gaya dan bukan fungsi.
Sehingga apabila Anda ingin membeli tas maka Anda wajib mengetahui fungsi utama yang Anda inginkan dari tas yang akan Anda beli tersebut. Sebab jangan sampai Anda menyesal membeli sebuah tas namun tidak sesuai dengan ekspektasi yang Anda telah bangun dalam pikiran Anda. Berikut ini tips memilih tas wanita yang kekinian untuk menambah kemodisan penampilan Anda.

Fungsi Tas
Hal paling utama sebelum membeli tas, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Anda harus mengetahui fungsi apa yang Anda inginkan dari pembelian tas yang Anda lakukan. Apabila hanya untuk gaya dan bukan untuk menempati barang maka Anda cukup membeli tas fashion wanita mungil dengan motif yang cantik agar memperindah penampilan yang Anda miliki. 

Pilih Model
Tips yang kedua adalah Anda harus memilih model dari tas yang akan Anda beli. Terdapat beragam model tas wanita misalnya tas kecil selempang ataupun tas kecil jinjing. Sesuai dengan selera yang Anda sukai. Namun tetap harus memperhatikan tujuan Anda membeli tas tersebut, apakah hanya untuk fashion semata atau untuk keperluan lainnya.

Perhatikan Bahan
Walaupun tas hanya sebagai pelengkap dalam penampilan tetapi Anda juga harus memperhatikan bahan yang tas Anda pilih. Jangan sampai tas Anda rusak padahal Anda hanya memasukkan barang-barang kecil yang relatif ringan. Sehingga aspek bahan menjadi pertimbangan paling penting dalam memilih tas fashion wanita yang akan Anda beli.
Hal inilah yang menjadi alasan mengapa sebelum membeli tas, maka Anda harus mengetahui tujuan Anda membeli sebuah tas agar Anda dapat mempertimbangkan jenis bahan yang digunakan oleh sebuah tas. Pastikan bahwa Anda membeli tas dengan bahan yang kuat dan bagus agar terlihat mewah ketika Anda menggunakannya. Walaupun imitasi tetapi jangan biarkan orang tau bahwa tas tersebut bukanlah asli.

Kesesuaian Ukuran
Tips selanjutnya yang harus Anda pertimbangkan adalah ukuran dari tas tersebut. Anda harus menyesuaikan ukuran tas yang akan Anda beli sesuai dengan peruntukan serta ukuran tubuh Anda. Sebab jangan sampai Anda membeli tas dengan ukuran yang terlalu kecil, sedangkan badan Anda berukuran besar dan begitu juga sebaliknya jangan sampai tas Anda terlalu besar dan menutupi tubuh Anda.
Pastikan Anda memilih tas dengan ukuran yang pas, pas untuk keperluan barang bawaan dan pas untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda dengan penampilan Anda menggunakan tas fashion wanita tersebut.

Panjang Tali
Apabila tujuan utama Anda membeli tas adalah untuk fashion atau menambah kemodisan dari penampilan Anda, maka Anda harus memperhatikan aspek-aspek kecil seperti memperhatikan panjang tali tas yang akan Anda beli. Sebab ada beberapa tas dan model tas yang hana cocok memiliki tali pendek dan tali panjang. Selain itu tali juga sebagai penentu kekuatan dari tas tersebut, serta pemilihan tali harus sesuai dengan tinggi badan Anda.
Beberapa tips tersebut harus Anda terapkan dalam pemilihan tas fashion wanita yang akan Anda beli. Jangan sampai Anda salah beli tas dan menyebabkan penampilan Anda menjadi rusak alias norak dan bukan malah membuat Anda terlihat modis dan trendy. 

Demikian Tips Memilih Tas Fashion Wanita, semoga bermanfaat


Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.