16.10.20

Youtube Music Video Cover Tembang Kenangan Indonesia Terbaik - Felix Irwan

Saat kita mendengarkan tembang kenangan, kita seakan kembali ke masa-masa indah di masa lampau, yang pastinya masa tersebut tidak akan kembali selain hanya kenangan. 

Dan tembang kenangan menjadi salah satu obat rindu ...

Ciee... ehm..

Tembang kenangan seakan tidak ada matinya, karena tembang kenangan tidak hanya disukai orang tua saja, tapi juga anak muda. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya lagu nostalgia / tembang kenangan yang dinyanyikan kembali dengan nuansa musik masa kini.

Bagi yang suka tembang kenangan dengan style kekinian, berikut adalah kumpulan lagu Tembang kenangan versi Cover yang kerennnn abis, dinyanyikan oleh kak Felix Irawan, monggo disimak, dijamin suka ..

 

Mengenai Penyanyi 

Kak Felix Irawan adalah salah seorang penyanyi cover Indonesia dengan suara merdu khas yang sukses disukai penikmat musik Indonesia. Sebenarnya tidak hanya lagu tembang kenangan saja ya.. tapi hampir semua lagu bisa dibawakan oleh kak Felix dengan sangat apik.

Kak Felix Irwan dilahirkan 24 Juli 1990 di Purworejo, Jawa Tengah. Sebelum menjadi penyanyi, dia pernah merantau bekerja ke Jakarta juga menjalankan usaha dagang di Yogyakarta. 

Di Yogyakarta dia memulai karier bernyanyinya, Dia pernah menjadi pengamen jalanan, dan dari jalanan dia kemudian mendapat undangan mengisi acara musik reguler di suatu hotel, dari sana jadwalnya sebagai pengamen reguler hotel bertambah, tidak hanya di satu hotel melainkan dibanyak hotel hingga merambah ke cafe dan resto di Jogjakarta.

Karier bernyanyinya semakin meningkat, ketika mengikuti ajang bernyanyi IMB (Trans TV) di tahun 2012, X-factor (RCTI) ditahun 2015 dan The Voice Indonesia (RCTI) di tahun 2016, Ajang ini turut andil dalam proses karier bermusiknya. Kemudian.. pada tahun 2017 dia merilis Single lagu pertama  yaitu Bintang & Kamu, Single lagu Bintang & Kamu adalah lagu yang bercerita kenangan kisah cinta pribadi seorang Felix irwan dan juga sebagai obat kangen kepada mantan pacarnya, Proses penggarapan single lagu ini di rekam di studio gitaris Sheila On 7 Erros Candra  (Lahan Erros) proses penggarapan memakan waktu 2 bulan, mixing & mastering oleh Tutoet Daru Prabowo (Everlong Band) .. demikianlah sedikit cerita dan perjuangan Kak Felix Irawan menurut https://cadaazz.com/2017/11/24/felix-irwan-perkenalkan-lagu-bintang-kamu/  (^_^)  

Bila kakak suka dengan lagu di atas, saya yakin juga suka dengan lagu kak Felix yang lain, silahkan subscribe di Channel Official Youtubenya https://www.youtube.com/channel/UCqQbjiiTFh2aWtcXGFUjblQ

Semoga terhibur

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.