19.10.20

Youtube Music Video - Lagu Religi Terbaik - Nissa Sabyan - Sabyan Gambus

 

Siapa yang tidak mengenal Nissa Sabyan? Walaupun tidak mengenal secara pribadi, saya yakin sebagian besar masyarakat Indonesia mengenal pelantun lagu Deen Assalam ini. lebih lengkapnya, silahkan baca profil singkat Nissa Sabyan dan Sabyan Gambus di bawah video ...

 

Lagu dan Video bisa anda tonton di channel Official Sabyan Gambus  

Lagu Religi Islami

Bila sebagian besar lagu-lagu jaman Now lebih didominasi masalah percintaan dan keduniawian, maka lagu religi Islami adalah lagu yang bertema pujian dan motivasi untuk selalu bersyukur dan ingat pada Allah SWT serta Rasulnya, terutama nabi Muhammad SAW. Lagu-lagu religi ini membawa angin segar serta warna baru yang lebih adem bagi sebagian masyarakat, terutama bagi Muslim. Bila sebelumnya lagu Islami mungkin terdengar kaku dan hanya disukai kaum tua, seiring dengan kreatifitas maestro musik Islami, kini lagu religi mulai sangat disukai kaum muda, karena selain warna musik dan lagu yang menyesuaikan trend musik masa kini, juga karena pendidikan agama dan kesadaran akan pentingnya ibadah mulai tumbuh berkembang.

Nissa Sabyan 

Nissa Sabyan yang bernama asli Khoirunnisa adalah salah satu vokalis Group musik Sabyan Gambus. kakak kelahiran Lumajang, Jatim, 23 Mei 1999 ini dikenal publik karena sering melantunkan musik religi Islami ataupun Shalawat Nabi, dan lagu-lagu yang dibawakannya sangat sukses disukai masyarakat Indonesia dan sering menjadi trending khususnya di Youtube. 

Kak Nissa Sabyan pernah tinggal di Bandung sampai kelas 6 SD, kemudian pindah ke Jakarta, setelah lulus SMP, kak Nissa Sabyan bersekolah di SMKN 56 Jakarta. dan bercita-cita kuliah hingga jenjang tertinggi tentunya (^_^ ) Semoga sukses terus untuk Kak Nissa

Sabyan Gambus

Sabyan Gambus adalah Group musik religi yang pastinya juga sangat berperan dalam perkembangan warna musik religi Islami di Indonesia, sayangnya tidak banyak informasi yang kami dapat tentang group ini. Berdasar informasi dari situs wikipedia, group Sabyan Gambus sudah aktif sejak tahun 2015 hingga saat ini, dengan beranggotakan personel-personel yang hebat, baik vokalis maupun pemain musiknya, antara lain Nissa Sabyan, Ahmad Ayus, Kamal Juanda, Anisa Rahman (mantan anggota), Tubagus syaifullah (mantan anggota), Sofyan yusuf (mantan anggota), dan saya rasa mungkin masih banyak lagi yang tidak saya sebutkan di sini, baik anggota lama maupun anggota barunya.

Bagi kakak yang suka mendengarkan lagu religi Islami, di atas kami sajikan playlist lagu-lagu Islami terutama lagu dari Sabyan Gambus.

Selamat Menikmati

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.