6.11.20

Aneka Harga dan Model Tas Fashion Wanita Artis Indonesia

Profesi sebagai artis di Indonesia membuat seseorang harus memperhatikan setiap detail penampilannya. Salah satu item yang menjadi sorotan publik adalah tas yang selalu mereka bawa. Tidak sedikit artis-artis ternama yang memiliki koleksi tas branded dengan harga yang mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.
Hal ini termasuk wajar karena selain berprofesi sebagai artis, para diva tersebut juga memiliki bisnis yang menjanjikan. Deretan artis-artis ternama dengan koleksi tas yang harganya selangit diantaranya adalah:

Syahrini

Aneka Harga dan Model Tas Fashion Wanita Artis Indonesia
Artis papan atas yang satu ini memiliki koleksi tas mahal dengan brand kelas dunia. Kesan glamour memang tidak bisa lepas dari dari seorang Syahrini. Tas kecil dari merek kelas dunia untuk menyimpan uang koin saja harganya mencapai Rp30 juta.
Sedangkan satu buah tas tas jinjing yang kerap dipamerkannya di khalayak umum ini setara dengan harga satu buah mobil mewah yang mencapai ratusan juta rupiah. Bahkan, ada beberapa koleksi birkin bag dari brand ternama yang dibandrol dengan harga antara 1-2 miliar rupiah.

Maia Estianty
Aneka Harga dan Model Tas Fashion Wanita Artis Indonesia
Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Maia Estianty, seorang musisi yang sangat terkenal. Artis yang satu ini memiliki koleksi tas bermerek yang menjadi incaran para wanita berkelas. Untuk satu buah handbag miliknya saja jika dirupiahkan setara dengan Rp600 juta rupiah. Sedangkan beberapa tas fashion wanita dengan model birkin bag yang dimiliki Maia Estianty harganya mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Nagita Slavina
Aneka Harga dan Model Tas Fashion Wanita Artis Indonesia
Meski sering tampil sederhana dan simpel, ternyata mulai dari outfit hingga tas yang dimiliki Nagita Slavina harganya sangat fantastis. Istri dari Raffi Ahmad ini sering jadi perbincangan netizen karena kerap membawa tas bermerek yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.
Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina ini memang memiliki koleksi berbagai model tas mulai dari ukuran mini hingga tas tangan berukuran besar. Variasi warna tas yang dimilikinya pun lumayan lengkap, mulai dari warna putih yang cantik, merah hingga warna natural seperti coklat dan hitam.
Harga tas-tas bermerek yang dimiliki Gigi ini juga beragam. Misalnya, untuk flap bag yang sering dibawanya harganya dibandrol sekitar Rp47 juta. Ada pula handbag yang harganya mencapai Rp80 juta dan tas selempang mini harganya sekitar Rp671 juta. Bahkan, Nagita dikabarkan telah menambah koleksi birkin bag miliknya dengan harga yang fantastis yaitu 1,4 miliar rupiah.

Ashanty
Aneka Harga dan Model Tas Fashion Wanita Artis Indonesia
Kehidupan seorang selebritis sekaligus pengusaha seperti Ashanty memang tidak bisa dipisahkan dari koleksi tas fashion wanita yang berkelas. Sebagai seorang artis, istri dari Anang Hermansyah ini cukup selektif dalam memilih tas sebagai koleksinya.
Dengan kemampuan ekonomi yang mumpuni membuat Ashanty mampu menjadi kolektor tas dari beberapa merk terkenal di dunia. Dalam setiap kesempatan, Ashanty sering terlihat menenteng tas desainer ternama dengan harga mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.
Beberapa model tas yang dikoleksi oleh Ashanty diantaranya adalah shoulder bag seharga Rp80 juta, saddle bag seharga Rp34 juta, dan handbag dengan harga Rp16 juta. Selain itu, ada pula backpack mini yang dibandrol dengan harga Rp28 juta hingga birkin bag yang jika dirupiahkan setara dengan Rp258 juta.

Nia Ramadhani
Aneka Harga dan Model Tas Fashion Wanita Artis Indonesia
Imej mewah dan glamour sepertinya tidak bisa lepas dari artis cantik Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie ini memang sering tampil memesona bergaya ala ibu sosialita dengan salah satu item fashion yaitu tas. Tentu saja, harga tas-tas yang dibawa oleh seorang Nia Ramadhani memiliki harga yang fantastis.
Salah satu model tas yang mempercantik tampilan pinggangnya adalah leather belt bag yang harganya mulai dari Rp16 juta hingga Rp106 juta. Ada pula tas model clutch yang setara dengan Rp17 juta dan box clutch yang harganya sekitar Rp25 juta. Koleksi tas lainnya milik Nia Ramadhani adalah tote bag silver metalik senilai Rp55 juta, mini bag dengan harga Rp48 juta, shopping bag seharga Rp42 juta, dan birkin bag yang setara dengan Rp386 juta.
 

Berbicara tentang koleksi tas fashion wanita artis Indonesia memang tidak akan ada habisnya. Tidak heran jika koleksi tas para selebritis seperti Syahrini, Maia Estianty, Nagita Slavina, Ashanty, dan Nia Ramadhani harganya sangat fantastis dan bisa mencapai miliaran rupiah. 

[Iqna]

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.