25.2.22

Ultraman Regulos - Ultraman Baru yang Kuat dan Misterius

Ultraman Regulos adalah Ultraman baru yang Misterius. Kemunculan Ultraman Regulos pertama kali diperkenalkan di film Ultra Galaxy Fight: The Absolute Conspiracy sebagai sosok siluet yang ditawan di Narak. Bagaimana latar belakang dia ditawan?,  hal tersebut masih menjadi misteri dan mungkin akan terjawab pada film debut Ultraman Regulos yaitu Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad yang akan tayang di tahun 2022 ini.

Nama Ultraman Regulos merujuk pada Relugus yaitu sebuah bintang dari rasi bintang Leo dan merupakan nama referensi dari Ultraman Leo, apakah Ultraman ini akan ada hubungannya dengan Ultraman Leo? bisa jadi, iya. namun sejauh ini masih belum ada konfirmasi resmi dari Tsuburaya Production. 

Ultraman Regulos memiliki tinggi 52 meter dan berat 47000 ton. Lengan Regulos dihiasi dengan pola putih, sebagai bukti penguasaannya dalam Gaya Binatang Kosmo, seni bela diri luar angkasa yang dikatakan sebagai yang terkuat di alam semesta. Lengan kanan Ultraman Regulos memiliki kekuatan Tinju Macan Putih Petir (the lightning white tiger), dan Tinju Naga Merah Berapi (the flamming red dragon fist) di tangan kirinya. Ultraman Regulos mempelajari Cosmo Beast Style dari Planet D60, yaitu sebuah planet ekstrasurya di konstelasi Draco.

Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad, sebagai film pertama Ultraman Regulos dijadwalkan akan tayang perdana di Tsuburaya Imagination (yaitu platform streaming buatan Tsuburaya) di Jepang pada tahun 2022, dan mungkin juga akan tersedia di channel Youtube resminya.

Seperti seri Ultra Galaxy Fight sebelumnya, seri ini sepertinya akan menampilkan banyak Ultraman-Ultraman terkenal mulai dari Ultraman Zero, Ultraman Cosmos, Ultraman Seven, Ultraman Ginga, Ultraman Taiga, Ultraman Z, Ultraman Ribut, dan banyak lagi.

Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad adalah seri ketiga dari seri Ultra Galaxy Fight, lanjutan dari Ultra Galaxy Fight: The Absolute Conspiracy yang memiliki ending mengejutkan. Film laga Ultra Heroes versus Absolutians ini sangat dinantikan, dan merupakan pertempuran ditakdirkan yang akan membentuk kembali seluruh galaksi.

Ultraman Regulos dan Ultraman Ribut

Ultra Galaxy Fight: The Absolute Conspiracy rilis Awal Musim Panas 2022, di-Sutradarai oleh Koichi Sakamoto, Penulis: Junichiro Ashiki,  dan Diproduksi oleh: Tsuburaya Productions.

Sumber: 

https://en.tsuburaya-prod.co.jp/news/4070

https://m-78.jp/galaxy-fight/tdc/ 

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.