26.2.22

Ultraman Ribut Asli Live Action - Nonton Film Ultraman

Ultraman Ribut Asli Live Action - Nonton Film Ultraman

Ultraman Ribut adalah pahlawan super Ultra Raksasa yang disukai oleh banyak anak hingga remaja. Para penggemar serial Upin dan Ipin pasti tidak asing lagi dengan sosok Ultraman Ribut, karena pahlawan Ultra ini adalah pahlawan super favorit Upin Ipin dan bahkan mereka pernah bertualang bersama, walaupun hanya dalam hayalan atau mimpi.

Karena tingginya popularitas Ultraman Ribut serta besarnya antusias fans Ultraman dan Upin Ipin, terutama di kawasan asia tenggara untuk menonton versi Live action Ultraman Ribut ini, akhirnya Tokoh Ultraman hasil kerjasama antara Les Copaques dan Tsuburaya Production yang awalnya adalah tokoh animasi kemudian diangkat menjadi salah satu tokoh ultraman dalam seri Ultra Galaxy Force.

Sebelum beranjak pada filmnya, berikut sedikit informasi Profil Ultraman Ribut berdasarkan situs Tsuburaya Production.

Ultraman Ribut adalah anggota "Galaxy Rescue Force" yang bertanggung jawab untuk melindungi dan menyelamatkan makhluk lemah tak berdosa yang membutuhkan bantuan. Dia memiliki gerakan khusus yang ditenagai oleh "G Crystal", di lengan dan kakinya. Ultraman Ribut bertarung dengan keterampilan seni bela dirinya. Dia dilengkapi dengan perisai yang disebut "Ribut Blocker" di lengan kirinya.

Ultraman ribut memiliki Tinggi sekitar 40 meter dan Berat - 40.000 ton

Jurus spesial Ultraman Ribut adalah Galaxium Blaster, Galaxium Blaster adalah jurus spesial yang digunakan untuk menghancurkan monster jahat dengan melepaskan Galaxium yang terkompresi.

Selain pernah membintangi di serial Upin dan Ipin, Ultraman Ribut juga membintangi film Ultra Heroes antara lain ULTRA GALAXY FIGHT: NEW GENERATION HEROES (2019), ULTRA GALAXY FIGHT: THE ABSOLUTE CONSPIRACY (2020), dan mungkin masih akan membintangi seri lainnya.

Bagi kawan-kawan yang belum pernah nonton film Ultraman Ribut, bisa nonton gratis di Playlist Youtube berikut




Sumber : 

 https://en.tsuburaya-prod.co.jp/heroes/ultraman-ribut

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.