26.1.23

Game Online Android Terbaik dan Populer di tahun 2023

Game online android terbaik dan populer 2022 - 2023 berikut berdasarkan pada kualitas game serta popularitasnya di Indonesia.


Minecraft

Minecraft adalah permainan menjelajahi dunia 3D kotak-kotak. Dalam Dunia Minecraft, gamer bisa berburu, mengkoleksi bahan baku dan membuat kerajinan hingga membangun struktur bangunan, dsb. Ada beberapa mode permainan dalam minecraft, antara lain mode bertahan hidup dan mode kreatif.


Call of Duty Mobile

Call of Duty: Mobile adalah sebuah game perang tembak menembak yang dikembangkan oleh TiMi Studios. game ini cukup kaya dengan menghadirkan semua mode varian Player vs. Player (PVP), termasuk Battle Royale. Macam-macam Game TPS dan FPS Perang terbaik lainnya bisa anda baca di sini


Roblox

Roblox adalah platform permainan daring dan sistem pembuatan permainan yang memungkinkan pengguna memprogram permainan dan memainkan permainan yang dibuat oleh pengguna lain.


FreeFire

Garena Free Fire atau sering disingkat FF adalah permainan battle royale perang (tembak menembak) yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio, dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS. permainan ini pernah menerima penghargaan untuk "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun 2019. Garena saat ini sedang menggarap versi Free Fire yang disempurnakan yang rencananya akan menjadi Free Fire Max. 


Mobile Legends Bang Bang

Mobile Legends adalah permainan seluler terbitan Moonton berbasis Multiplayer Online Battle Arena yang dimainkan secara daring. Dalam Mobile Legends, Kedua tim yang bertarung masing-masing berisi lima orang yang akan bertempur untuk mencapai dan menghancurkan markas musuh sambil mempertahankan markas mereka sendiri. Macam-macam game Moba lainnya bisa anda baca di sini


Brawl stars

Di Brawl Stars, pemain bertarung melawan pemain lain dalam berbagai mode permainan.
Brawl Stars memiliki berbagai mode permainan berbeda yang dapat dipilih pemain, masing-masing memiliki tujuan berbeda.


Pubg Mobile

PUBG Mobile adalah sebuah permainan video battle royale perang menembak gratis yang dikembangkan oleh LightSpeed & Quantum Studio, sebuah divisi dari Tencent Games.
PUBG Mobile memiliki fitur permainan yang mirip dengan permainan yang asli di pc. Pemain terjun payung ke pulau terpencil dan berjuang untuk tetap bertahan sebagai pemain terakhir. Selain itu pemain juga bisa membentuk tim yang terdiri dari dua atau empat orang, tergantung pada mode permainan yang dipilih sebelum pertandingan dimulai. 


Arena of Valor

Game Arena of Valor / AOV adalah salah satu game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang banyak dimainkan para gamers di Indonesia. AOV menyediakan tiga mode yang dapat dimainkan yakni 5v5, 3v3, dan 1v1.


League of legends wild rift

League of Legends: Wild Rift (disingkat LoL: WR) adalah video gim arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games, untuk perangkat Android, iOS dan konsol. Pemain bertarung dalam pertandingan, rata-rata berlangsung antara 15 hingga 20 menit. Dalam setiap mode permainan, tim bekerja sama untuk mencapai kondisi kemenangan, biasanya menghancurkan bangunan inti (disebut Nexus) di pangkalan tim musuh.


Pokemon Unite

Pokémon Unite adalah permainan yang gratis untuk dimainkan (free-to-play) bergenre arena pertarungan daring multipemain (MOBA), yang dikembangkan oleh Timi Studio Group dan diterbitkan oleh The Pokémon Company untuk sistem operasi Android dan iOS, serta oleh Nintendo untuk Nintendo Switch.
Pokémon Unite adalah arena pertarungan daring multipemain dengan pertandingan yang terdiri dari dua tim, Pemain memulai setiap permainan dengan mengendalikan Pokémon level rendah yang belum berevolusi, yang mana dapat meningkatkan levelnya dan mendapatkan akses untuk pertempuran baru saat ia menang dalam pertempuran.


Stumble guys

Stumble Guys adalah permainan berbasis multiplayer royale yang dikeluarkan oleh pengembangnya yakni Kitka Games. Dalam Stumble Guys, para pemain akan dimasukkan kedalam arena yang berisi 32 pemain lain, mereka akan berkompetisi untuk dapat lolos di setiap rintangan dan level. Untuk menjadi pemenang atau juara, para pemain harus melalui tiga map berbeda yang dipilih secara acak oleh sistem.

Demikian Game online android terbaik dan populer tahun 2022 - 2023, bila ada game yang belum kamu coba mainkan, silahkan mengunduhnya di Playstore atau appstore.

Selamat bermain

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.