14.1.23

Nonton film Horor tapi Lucu


Selera tiap orang pada genre film bermacam-macam, ada yang suka keseruan film action, ada yang suka uji nyali dengan nonton film horor, bagi yang nyari hiburan pasti sukanya nonton film komedi lucu, sedang yang suka masalah pasti nontonnya film drama tragedi. Kalau saya sendiri, kalau niat cari hiburan sukanya nonton film action yang ada unsur komedi-nya 😉, tapi kadang saat lagi waras, saya juga suka nonton film misteri dengan plot twist yang bikin pusing... 😆😆 .. bercanda gaes..

Saat kita lagi ingin nobar dengan teman, kadang suka debat dulu masalah genre yang ingin ditonton. Kita suka nonton action, tapi teman yang lain suka film horor, yang satunya malah ngajak nonton film komedi.
Nah.. daripada ribut gak jelas, di bawah adalah playlist film di YouTube yang berisi film horor, tapi Lucu dan ada action drama dikit-dikit, jadi cocok ditonton kalian-kalian para lintas genre.

Sudah saya siapkan 32 judul film, jadi cukup dipakai nobar selama 2x24 jam, so ... Cekidot gaes...



Di sebelah kanan atas video, ada menu untuk memilih video lainnya.
Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.