2.1.23

Nonton Film Ultraman Ribut Online Gratis Tanpa Download

Ultraman ribut animasi gif
Ultraman adalah tokoh tokusatsu jepang yang disukai oleh anak-anak hingga dewasa. Ultraman merupakan pahlawan super yang memiliki ukuran tubuh ultra raksasa dan membela bumi dari serangan monster jahat yang juga berukuran raksasa.

Seperti halnya manusia, jumlah ultraman juga sangat banyak, hanya saja yang pernah datang ke bumi hanya ada beberapa saja. Antara lain ultraman Zero, Geed, Red and Blue, Ginga, Orb, Ribut, Regulos, dsb.

Salah satu jagoan Ultraman yang paling disukai dan berada di kawasan Asia Tenggara tepatnya Malaysia adalah Ultraman Ribut. Karena ukurannya yang besar, Ultraman ribut membutuhkan bantuan host untuk menyembunyikan dirinya, nama Host Ultraman Ribut adalah Terasawa, dan mereka bersahabat dengan Upin Ipin.

Ultraman Ribut memiliki gaya bertarung khas asia tenggara yaitu silat, serta serangan-serangan spesial antara lain galaxium blaster, remote cutter, strong net, light burst, dsb

Kamu bisa nonton film Ultraman Ribut Online gratis pada playlist berikut

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.