21.10.21

Unduh file pdf Al-Qur'an untuk dibaca di Smartphone atau Laptop PC

Al Qur'an adalah kitab suci umat Islam. Kitab suci Al Qur'an merupakan kitab yang berisi Kalam Allah SWT yang merupakan mu'jizat yang diturunkan atau diwahyukan kepada Rasulullah Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam dan yang ditulis di mushaf dan diriwayatkan dengan mutawatir serta membacanya adalah ibadah.

Berikut adalah file softcopy kitab suci al-Quran dalam bentuk pdf untuk anda simpan dan bisa dibaca menggunakan pdf reader di laptop maupun Smartphone (Android/iPhone)


Link unduh Qur'an pdf di Google Drive


Keuntungan menyimpan file Al-Qur'an pdf

- Bisa dibaca kapan saja dimana saja (ditempat yang pantas) menggunakan laptop/handphone

- File bisa dicetak/print

Kelebihan dan kekurangan file pdf dibandingkan aplikasi

- File pdf lebih ringan daripada Al-Quran yang berbentuk aplikasi

- file pdf dapat dicetak/print

Kekurangan Qur'an versi pdf

- hanya tulisan, tanpa suara

- hanya bisa dibuka menggunakan pdf reader. Namun sebagian besar laptop/Android sudah memiliki aplikasi pembaca pdf (reader( bawaan, bila laptop/android anda tidak bisa membuka file pdf, silahkan unduh aplikasinya di link berikut (pdf reader laptop - pdf reader android)


Syarat penggunaan

- Gratis Unduh, Baca, Cetak, Sebarkan
- file pdf gratis, saya tidak menjual/beli file pdf Al-Quran yang saya bagi, semoga yang membukukan, menulis, mencetak, membaca, menghafal, dan yang menyebarkan Al Qur'an mendapatkan limpahan Rahmat Hidayah dari Allah SWT.
- Dilarang keras mengubah, menambah dan mengurangi isi Al-Quran.

Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.