10.3.23

Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa

Drama Korea adalah jenis drama televisi yang diproduksi di Korea Selatan. Drama ini biasanya memiliki durasi sekitar 60-90 menit per episode dan dapat mencakup genre yang beragam, termasuk drama romantis, komedi, aksi, misteri, sejarah, dan lain-lain. 
Drama Korea umumnya menampilkan aktor dan aktris terkenal Korea Selatan serta disiarkan di seluruh Asia dan dunia melalui berbagai saluran televisi atau platform streaming online. 
Drama Korea sangat populer dan telah memperoleh banyak penggemar di seluruh dunia karena kisah yang menarik, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas tinggi.

Berbicara mengenai drama Korea terbaik sepanjang masa tentunya berbeda-beda tergantung pada preferensi dan selera masing-masing orang. 
Berikut ini adalah beberapa drama Korea yang dianggap menarik dan mendapat banyak pengakuan dari penonton dan kritikus: 

1. "Winter Sonata" (2002) 


2. "Full House" (2004) 


3. "My Name is Kim Sam-soon" (2005) 


4. "Jewel in the Palace" (2003) 


5. "Coffee Prince" (2007) 


6. "Boys Over Flowers" (2009) 


7. "Secret Garden" (2010) 


8. "My Love from the Star" (2013) 


9. "Descendants of the Sun" (2016) 


10. "Goblin" (2016) 



Semua drama di atas memiliki cerita yang unik, karakter yang kuat, dan produksi  berkualitas tinggi. Masing-masing drama juga memiliki penggemar yang setia dan berpengaruh dalam membentuk tren dalam industri drama Korea.

Deretan 10 drama korea terbaik di atas mungkin akan berubah digantikan oleh drama lain yang lebih baru dan lebih populer. Namun bagi pencinta drama Korea, belum sah rasanya bila belum menonton deretan drama di atas, walaupun beberapa drama mungkin merupakan produksi tahun lawas.
Previous Post
Next Post

Author:

Blog Iqna

adalah blog yang berbagi informasi, tips, tutorial seputar android, windows, hiburan, game, dan Informasi menarik lainnya, Semoga Bermanfaat.