Musik Indonesia - Youtube Video

 


Di halaman ini kami akan meng-Informasikan Musik dan Penyanyi Terbaik Indonesia, tidak hanya lagu dan musik yang sedang nge-trend, tapi juga musik dan penyanyi cover yang tidak kalah keren dengan penyanyi dan musik aslinya. Tapi karena keterbatasan waktu, kami akan posting bertahap alias nyicil (^_^)
Silahkan bookmark atau share laman kami di sosmed, Trims.
Selamat Menikmati.

Subscribe to RSS headline updates from:

Powered by FeedBurner


### ARTIKEL bagi yang suka baca ###

Fashion dan Musik - Dua Dunia yang Saling Terkait

Musik telah menginspirasi banyak koleksi desainer papan atas sepanjang musim yang berbeda-beda. Seni Suara dan nada ini memotivasi para desainer dari yang baru tumbuh hingga rumah mode yang mapan untuk mengembangkan tampilan yang dimaksudkan untuk menangkap esensi musik yang diciptakan para maestro ini. Dari kampanye iklan Versace yang terinspirasi dari burung penyanyi Christina Aguilera hingga H&M yang menggunakan Madonna sebagai poster paling didambakan, banyak nama besar yang hit di dunia desain telah menggunakan musisi sebagai inspirasi untuk desain mereka. Modern dan inventif, citra musisi dan lirik yang jenius memfasilitasi keinginan alami bagi sebagian besar orang mengkonsumsi karya mereka. Artikel ini membahas beberapa musisi antara lain David Bowie, Rihanna, Christina Aguilera, dan Madonna yang telah memengaruhi fashion kelas atas.
 

Gucci, terinspirasi oleh David Bowie
Lahir di Brixton London, David Bowie adalah salah satu penulis paling berpengaruh dalam musik pop, dia telah menciptakan suara untuk membuat kita terus menebak-nebak selama beberapa dekade. Bowie menghabiskan sebagian besar hari-hari awalnya berjuang untuk menciptakan karya seninya dan baru pada tahun 1972, ketika ia merilis "Ziggy Stardust", ia sukses dengan konsep dan gaya bintang rock. Memanfaatkan citra yang kuat seperti disfungsi gender, Harmagedon, kebingungan, dan penghancuran ketenaran untuk bercerita dan menghadirkan alter ego untuk menghibur dan mempertanyakan standar norma baik untuk suara maupun citra seorang seniman. Pada musim gugur 2006, desainer Gucci Frida Giannini menampilkan koleksi yang terinspirasi dari gaya unik Bowie. Koleksinya menggunakan warna luar angkasa, lame emas, celana beludru, celana skinny, dan manik-manik untuk menciptakan koleksi yang kuat dalam konsep tetapi bernuansa rock and roll androgini. Desainnya dipadukan dengan gaya tahun tujuh puluhan yang menyenangkan yang dipadukan dengan jahitan modern dan cita rasa yang terkenal dengan Gucci.
 

DSquared2, terinspirasi oleh Rihanna
Pada bulan September 2007, Rihanna menghiasi panggung runway dari saudara kembar Dean dan koleksi DSquared2 Spring 2008 Dan Caten di Milan. Rihanna, pada tahun 2005 telah mengumpulkan banyak pujian untuk album ketiganya dan yang terbaru, "Good Girl Gone Bad," menjadikannya inspirasi yang sempurna untuk duo DSquared, yang dikenal karena menciptakan " energi ledakan dan daya tarik" dalam desain dan landasan pacu mereka. Dengan para bintang seperti Madonna, Justin Timberlake, Lenny Kravitz, Fergie dan Christina Aguilera mengenakan pakaian mereka, mereka yakin melakukan sesuatu yang benar. Pertunjukan mereka selalu menawarkan keseruan dan tontonan dengan tema-tema seperti Wild West, ruang ganti pria, perburuan, tunawisma, dan balap mobil drag.
 

Vivienne Westwood, terinspirasi oleh SP
Vivienne Westwood telah menjadi nama rumah tangga yang dipakai oleh selebriti terkenal dan terlihat di layar dalam film laris seperti "SaTC, The Movie." Westwood, seorang desainer Inggris, memulai karirnya selama gerakan punk London tahun 1970-an di mana ia menjadi terkenal karena mempertanyakan norma mode dan bentuk feminin. Desainnya mendapat kredibilitas ketika suatu saat manajer Malcolm McLaren memperkenalkan desainnya untuk band terkenal SP. Yang dibutuhkan hanyalah kaos sederhana dari toko Westwood dengan kata-kata, "Let It Rock" untuk memulai gerakan baru dalam mode punk rock. Baik provokatif dan menyenangkan, berbahaya dan keras SP dan Vivienne Westwood terus mengejutkan masyarakat, Westwood terus menciptakan, pemikiran indah yang memprovokasi ansambel, sedangkan anggota SP yang masih hidup terus memikat semua orang. Pada 24 Februari 2006 band ini dilantik ke dalam Rock and Roll Hall Of Fame, dan bukannya menghadiri dan menerima kehormatan, anggota band menolak untuk menghadiri upacara yang menyebutnya "A piss stain."
 

Jean Paul Gaultier, terinspirasi oleh Madonna
Ketika Madonna berjalan di atas catwalk John Paul Gaultier di tahun 90-an mengenakan pakaian perbudakan yang mendorong kereta bayi, sejarah dibuat. Foto Madonna menyebabkan lebih banyak kekacauan dan kontroversi daripada yang mungkin diantisipasi keduanya dan itu bekerja sangat baik untuk pasangan yang sekarang dikenal karena menyebabkan kegilaan media dan mengejutkan massa. Kedua seniman tetap saling menghormati satu sama lain, saling mendukung dalam upaya kreatif mereka selama bertahun-tahun. Gaultier menciptakan atau lebih tepatnya memproduksi dan memahat kostum untuk Madonna's "Blonde Ambition Tour," dan kemudian mendesain pakaian untuk "Confessions Tour" tahun 2006.
 

Versace, terinspirasi oleh Christina Aguilera
Pada tahun 2003 Christina Aguilera dihormati sebagai model juru bicara dan wajah Versace. Aguilera muncul dalam kampanye media cetak dan televisi Versace. Dalam sebuah pernyataan yang dibuat untuk People Magazine, Donatella Versace menjelaskan mengapa dia memilih Christina Aguilera sebagai wajah Versace, "Saya menonton video Christina dan saya selalu terpaku! Dia adalah penari hebat, penyanyi hebat dan suaranya sangat bagus.

Diterjemahkan dari Artikel Musicians Play Muse to Fashion's Finest
Penulis :
Kristine Hartman
Creative Director
www.fashionqanda.com
Sumber: https://EzineArticles.com/expert/Kristine_Hartman/205891